Gallery Elzatta Sediakan Busana Elzatta dan Dauky

Gallery Elzatta Sediakan Busana Elzatta dan Dauky

\"\"Bengkulu, Bengkulu Ekspress – Galeri Elzatta beralamat di Jalan S. Parman, Padang Jati, Ratu Samban, Kota Bengkulu, menyediakan busana muslim dua merek ternama, yaitu Elzatta dan Dauky. Busana muslim dua merek ini kini sedang tren. Sekarang ini busana muslim kekinian merek Elzatta dan Dauky sedang diminati muslimah di Bengkulu. Karenanya Gallery Elzatta menyediakan busana dua merek ini.

\'\'Galery kita, Gallery Elzatta menyediakan koleksi dua merek ini,\" ujar Salah Seorang Karyawan Gallery Elzatta, Yeni Novita Sari (22) saat diwawancarai BE, Senin (18/2)

Koleksi Galeri Elzatta beragam. mulai dari rok, celana, kemeja, kaos, hijab, dress hingga aksesoris. Busana merek Elzatta menampilkan model yang simple dengan bahan nyaman berkualitas. Juga lembut dan tidak panas saat dkenakan meski pada siang hari. Busana Elzatta tersedia dengan motif bervarisi dan banyak warna.

Busana merek Dauky pun demikian. Koleksinya juga banyak, yakni rok, celana, kemeja, kaos, hijab, dress hingga aksesoris. Bahan Dauky pun juga lembut dan nyaman dipakai. Hanya saja merek Dauky ini lebih ditujukan pada konsumen kaum remaja.

\"Busana yang saya kenakan sekarang merek Elzatta dan Dauky. Jilbab merek Elzatta, sedangkan baju dan rok Merek Dauky. Busana ini saya beli di Galeri Elzatta ini. Jadi Busana Elzatta dan Dauky bisa dipadupadankan,\" ujar Yeni kembali.

Galeri Elzatta menawarkan harga bervariasi untuk koleksinya. Gamis dengan kisaran harga Rp 150 ribu ke atas, hijab dengan harga Rp 80 ribuan, aksesoris dengan harga 45 ribuan, dan tas berkisar 200 ribu ke atas.

Galeri Elzatta buka pukul 08.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB setiap harinya. Galeri ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Biasanya kalau pagi hari karyawan kantoran yang datang. Siang hari anak sekolah. Pada malam hari umumnya rombongan keluarga yang datang.

Pemilik Galeri Elzatta Imelda Khairani menambahkan, koleksi Elzatta dan Dauky di galerinya didatangkan dari Elzatta, Bandung. Pasokan barang dilakukan via pesanan online, seperti JNE dan J&T.

\'\'Stok busana cepat habis. Selain melalui penjualan di toko. Penjualan juga kita lakukan melalui mitra dari Jambi dan agen dari Provinsi Bengkulu sendiri, seperti di Kota Bengkulu dan Mukomuko. (Mg3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: