Melerai, Pemuda Ditusuk 4 Liang

Melerai, Pemuda  Ditusuk 4 Liang

CURUP, Bengkulu Ekspress - Rengki Erlando (27) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur menderita 4 luka tusukan saat melerai temannya yang berkelahi di Lapangan Setia Negara, Minggu (10/2) dinihari. Rengki ditusuk pelaku berinisial Ce yang diduga sedang mabuk. Penganiayaan yang dialami Rengki bermula saat dirinya sedang nongkrong bersama teman-temannya disekitaran Lapangan Setia Negara. Rengki kemudian melihat keributan antara pemuda yang dikenalnya dengan pemuda lain yang tidak dikenalnya salah satunya pelaku CE.

Merasa kenal dan hendak melerai, naas bagi Rengki malah mendapatkan tusukan bertubi-tubi dari Ce. Rekan-rekan Rengki yang melihat Rengki tumbang bersimbah darah langsung melarikan Rengki ke rumah sakit. Sementara itu Ce langsung melarikan diri setelah menusuk Rengki.  Hal tersebut dibenarkan Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan SIK, kemarin (17/2).

\"Kasus ini dilaporkan Jum\'at (15/2) kemudian kita lakukan penyelidikan dan berhasil meringkus Ce ditempat persembunyiannya,\" jelas Kasat Reskrim.

Masih dikatakan Kasat Reskrim, berdasarkan pemeriksaan sementara Ce emosi lantaran Rengki berusaha melerai keributan antara diriny dan kelompok pemuda lain. Saat ini pelaku Ce masih menjalani pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polres Rejang Lebong. \"Kita masih periksa pelaku, dari pengakuan dia menusuk korban karena emosi korban melerai perkelahian,\" pungkas Kasat Reskrim.(167)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: