Bank Bengkulu Bangun 2 KCP

Bank Bengkulu Bangun 2 KCP

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada nasabah, Bank Bengkulu Cabang Muara Aman (BaBe MaMan) Kabupaten Lebong membangun 2 unit Kantor Cabang Pembantu (KCP). Pembangunan 2 KCP Bank Bengkulu dipusatkan di kawasan Kecamatan Topos. Kepala Cabang BaBe MaMan Lebong, Robi Wijaya SE mengatakan, bahwa KCP Topos merupakan KCP yang kedua yang telah dibangun oleh pihaknya. Dimana untuk pembangunan KCP yang pertama dibangun di kawasan Keluarahan Tes Kecamatan Lebong Selatan.

“Ini semua untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para nasabah,” jelasnya, kemarin (30/01).

Ditambahkannya, KCP Topos memiliki pelayanan yang sama, seperti pelayanan yang ada di kantor Cabang Muara Aman maupun KCP Tes dan difasilitasi 1 unit Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang akan dibuka selama 24 jam. “ATM juga bisa dipergunakan oleh ATM dari bank di luar ATM Bank Bengkulu,” sampainya.

Saat ini KCP BaBe MaMan masih dalam tahap penyelesaian dan pada awal bulan Februari 2019 atau sekitar tanggal 7 Februari akan diresmikan langsung oleh Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSI. “Bapak Bupati Langsung yang akan meresmikan,” sampainya.

Setelah membangun dan meresmikan KCP Topos, kembali akan dilakukan pembangunan Capem di Kecamatan Pinang Berlapis dan pembangunan ATM di kawasan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong serta kawasan yang dianggap strategis yang saat ini telah masuk kedalam usulan. Sehingga masyarakat dapat mudah mengakses ataupun mendapatkan pelayanan dari Bank Bengkulu tersebut.

\"Nantinya sesuai rencana, setiap Capem yang ada semuanya akan disertai pembangunan ATM,\" ujarnya.

Dikabupaten Lebong saat ini, sudah terdapat 4 ATM yang telah dibangun. Yaitu 2 ATM di Kantor cabang Muara Aman, 1 ATM di Pemerintah Daerah (Pemda) Lebong dan 1 ATM di kawasan Kelurahan Tes. Selain itu, Bank Bengkulu juga telah memiliki 20 Mesin Electronic Data Capture (EDC). bisa lebih mempermudah para nasabah untuk melakukan transaksi berbagai keperluan. \"Dari jumlah tersebut, kita akan berusaha untuk selalu menambah jumlah ATM dan EDC di Kabupaten Lebong,\" tutur Robi Wijaya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: