CSR Astra Motor Bengkulu Kembali Salurkan Bantuan

CSR Astra Motor Bengkulu Kembali Salurkan Bantuan

\"\"BENGKULU, bengkuluekspress.com - Astra Motor Bengkulu dan Ikatan Karyawan Astra (IKA), Jumat (11/01/19), menyalurkan bantuan untuk Panti Asuhan di kawasan area Main Dealer Astra Motor, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Dua panti asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Bina Insani dan Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor Bengkulu dan Ikatan Karyawan Astra (IKA). Selain wujud silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Bengkulu terhadap masyarakat yang membutuhkan. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan PIC CSR Astra Motor Bengkulu, Selvi Damayanti, dan Sekretaris IKA, Delvi Mei.

Sumber dana kegiatan sendiri sebagian dari perusahaan dan sebagian lagi dari karyawan. Dalam kunjungan tersebut, Astra Motor Bengkulu memberikan beberapa paket sembako dan uang kepada Panti Asuhan.

\"Inilah bentuk kepedulian kami. Hari ini kita berikan paket sembako seperti beras, mie instan, minyak, alat tulis dan masih banyak lagi. Hal ini sesuai dengan slogan CSR Astra Motor, Kami Ada Kami Peduli,\" ujar Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Suryanto Wirawan.

Astra Motor Bengkulu berharap, bantuan ini dapat memberikan motivasi kepada instansi lainnya bahkan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota agar tetap memperhatikan kesejahteraan masyarakat Bengkulu. \"\"

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya,\" tutup Suryanto.

Disisi lain, Kepala Panti Asuhan Yayasan swasta Mandiri, Ummi pun mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kunjungan yang sering dilaksanakan Astra Motor Bengkulu. (ibe/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: