Bandit Pecah Kaca Beraksi

Bandit Pecah  Kaca Beraksi

CURUP, Bengkulu Ekspress- Setelah lama tak terdengar aksinya, Kamis (6/12) siang sekitar pukul 11.15 WIB, bandit pecah kaca beraksi di Kota Curup. Peristiwa pecah kaca ini terjadi di Jalan Suprapto Kelurahan Talang Rimbo Lama Kota Curup.

Korban aksi pecah kaca kemarin adalah Riwayanto (35) warga Desa Sindang Jaya Kecamatan Sindang Kelingi. Sehari-harinya korban berprofesi sebagai guru di SDN 66 Rejang Lebong.

Kejadian nahas yang dialami korban bermula saat korban yang menggunakan mobil Toyota Agya warna merah dengan nomor polisi BD 1963 CT, akan melakukan transfer melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kantor BRI Unit Pat Petulai yang ada di Jalan Suprapto Kota Curup.

Saat tiba di lokasi, korban tidak memarkirkan mobil di halaman kantor unit BRI Pat Petulai, melainkan memarkirkan mobil di seberang jalan dari lokasi ATM yang akan ia tuju. Setelah memarkirkan kendaraanya, kemudian korban menyeberangi jalan untuk menuju ATM.

\"Tadi saya lagi di ATM, tiba-tiba mendengar ada teriakan warga pecah kaca, saya langsung keluar dan ternyata mobil saya,\" cerita korban saat ditemui dilokasi.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku memecahkan kaca mobil sebelah kiri belakang. Dari dalam mobil tersebut pelaku berhasil mengambil dua buah tas, satu tas korban dan satu tas berisi tripod kamera. Hanya saja pelaku tak berhasil membawa kedua barang korban karena diteriaki warga sehingga kedua tas korban dilemparkan oleh pelaku.

\"Tadi ada warga yang sempat mengejar pelaku, pelakunya sendiri dan menggunakan sepeda motor,\" aku korban. Sementara itu, pasca kejadian terlihat sejumlah anggota kepolisian langsung melakukan olah TKP dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk saksi korban. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: