Rekso Daftar Cawagub

Rekso Daftar Cawagub

\"FotoBENGKULU, BE - Salah satu bakal calon wakil gubernur   Ir. H. Rekso Wardoyo, MS menunjukan keseriusannya untuk mendampingi  Gubernur H Junaidi Hamsyah.  Ia akan mendaftarkan diri ke DPP PAN  sebagai salah  satu calon wakil gubernur dari PAN.  \"Pak Rekso akan mendaftarkan diri ke DPP PAN sebagai salah satu bentuk  keseriusannya untuk mengajukan diri menjadi Wakil Gubernur Bengkulu mendampingi H. Junaidi dalam menjalankan roda pemerintahan,\" ujar orang dekat Rekso Wardoyo, Dr. Trio Arsefto, SP MP, kemarin.

Menurut Trio, salah satu syarat untuk menjadi wakil gubernur adalah paham birokrasi. Hal itu telah menjadi kebiasaan Rekso yang memang dibesarkan dari birokrasi dan telah sukses. \"Saya rasa salah satu syarat tersebut telah ada pada diri beliau,\" jelas Trio yang juga Wakil Ketua Persatuan Alumni GMNI Provinsi Jawa Barat ini.

Setelah mendaftarkan diri di DPP PAN, nantinya juga akan mendaftarkan diri di DPP Partai Demokrat. Sebab hanya menggunakan perahu kedua partai tersebutlah jalan bisa terbuka. \"Pak Rekso telah siap dengan konsep, serta visi dan misi untuk membangun Provinsi Bengkulu. Bukan hanya sekadar maju-maju saja, akan tetapi datang dengan kemasan yang baik dan  dapat dipertanggung jawabkan,\" lanjutnya.

Sementara itu, terkait dengan komukasi yang dilakukan dengan Gubernur Junaidi, hingga dengan sekarang telah dijalin komunikasi. Bahkan untuk tingkat DPP PAN juga telah dijalin komunikasi antara petinggi. \"Komunikasi dengan gubernur telah dibangun dan bahkan hingga pada tingkat DPP PAN,\" kata Trio.

Sementara itu Ir. Rekso Wardoyo saat dikonfirmasi via pesan singkat mengaku siap untuk berkiprah membangun Provinsi Bengkulu. \"Saya siap mengabdi untuk Provinsi Bengkulu jika memang masyarakat dan elemen yang lainnya mendukung langkah saya ini,\" demikian Rekso singkat.(100)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: