Arief Jabat Kapolres Kaur

Arief Jabat Kapolres Kaur

\"\"

BINTUHAN,Bengkulu Ekspress - Dari beberapa pejabat yang tertuang dalam surat Telegram Kapolri nomor ST//2947/XI/KEP/2018 tertanggal 17 November 2018, Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto SIK SH berpindah tugas menjadi Kasubbaganalis Bagjianbang Sespim Lemdiklat Polri. Sedangkan posisinya digantikan oleh AKBP Arief Hidayat SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Bengkulu.“Ya benar, ada mutasi dan rotasi di lingkungan Polri, dan dalam TR Kapolri bapak AKBP Sisman pindah tugas ke Mabes Polri,” kata Kabag Sumda Polres Kaur, Kompol Mansaudi SH, kemarin (18/11).

Dikatakan Mansaudi, pihaknya saat ini masih menggu jadwal Sertijab di Polda Bengkulu, terkait dengan mutasi Kapolres Kaur ini. Menurutnya, mutasi ini berdasarkan keputusan Kapolri, dan juga merupakan hal yang biasa terjadi. Ini dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan perwira menengah (Pamen).

“Nah untuk masalah sertijab Kapolres baru dengan yang lama kita nunggu dari Polda, dan karena kita ini baru dapat TR-nya saja,” terangnya.

Ditambahkan Mansaudi, AKBP Sisman menjabat sebagai Kapolres Kaur lebih kurang delapan bulan. Dimana ia menilai dukungan masyarakat cukup baik dan perlu dijalin terus sehingga Kabupaten Kaur tetap aman dan kondusif. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: