Bupati Target Pembangunan 100 Persen

Bupati Target Pembangunan 100 Persen

SUKARAJA, Bengkulu Ekspress - Dipenghujung 2018 ini, Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH memastikan melakukan inspeksi mendadak (sidak). Guna melihat satu persatu pembangunan yang sudah berjalan. Diharapkan pekerjaan fisik saay sidak sudah berjalan dengan target 80 persen dan pada Desember tuntas 100 persen.

“Kita pastikan pembangunan fisik sudah berjalan 80 persen dan Desember bisa mencapai 100 persen,” tegas Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH kepada Bengkulu Ekspress.

Bupati mengintsruksikan seluruh kepala dinas dan Panitia Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) bisa memastikan semua pekerjaan satu persatu terlaksana. Termasuk memastikan tidak terjadi penyimpangan. “Saya akan datangi satu persatu pekerjaan, baik di Alas maupun di Ulu Alas sekalipun. Saya tidak ingin pekerjaan fisik tidak terselesaikan,” bebernya.

Diketahui, pada Jumat (2/11), Bupati Seluma melakukan sidak terhadap pekerjaan fisik di kawasan Kota Tais maupun di Sukaraja. Pertama sidak dilakukan pada Dinas Penanaman Modal dan perizinan terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Simpang Enam Kota Tais. mengecek perkajaan dengan anggaran Rp 3,8 miliar didinas tersebut.

Kemudian, sidak dilanjutkan pada pembangunan Taman Makam Pahlawan(TMP) di Talang Dantuk dengan anggaran Rp 800 juta. Berikutnya, sidak dilanjutkan pada pembangunan jalan hotmix sepanjang 1,5 KM dengan anggaran Rp 2,2 miliar di Desa Bukit Penijauan (BP) 1. Sidak berakhir dengan mengecek pembangunan jalan hotmix Air Petai- Betungan, sepanjang 3 KM dengan anggaran Rp 6,9 miliar.

“Saya sangat bangga pada pembangunan TMP yang sudah terselesaikan 90 Persen. Kedepan kita resmikan dan 2019 dilakukan renungan suci sudah di TMP,” imbuhnya.

Bundra menyampaikan, pekerjaan yang disidak tersebut, masih ada kekurangan dan itu harus diperbaiki. Mengingat saat ini masih termasuk masa pemeliharaan. Sjumlah kekurangan yang ditemukan masih bisa dan harus diperbaiki ulang. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: