Plt Gubernur Bengkulu Tinjau Lokasi Tabligh Akbar UAS

Plt Gubernur Bengkulu Tinjau Lokasi Tabligh Akbar UAS

\"\"Jamaah Diimbau Jaga Ketertiban

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Jelang pelaksanaan acara Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad (UAS), Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA., Minggu sore (04/11/18) meninjau lokasi acara.

Sebagaimana dijadwalkan, tabligh akbar dan istigosah UAS digelar pada Senin (05/11/18) di Halaman Masjid Baitul Izzah, Kota Bengkulu. Saat meninjau lokasi acara, Plt. Gubernur mengimbau masyarakat ataupun jamaah yang akan hadir pada istigosah ini agar menjaga ketertiban serta kenyamanan.

\"Kita mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk menjaga ketertiban, keamanan serta kehikmatan acara tersebut, \" ujar Rohidin.

Rohidin Mersyah juga mengungkapkan, antusiasme masyarakat Bengkulu menyambut acara ini sangat tinggi. Hal itu diketahui dari laporan berbagai pihak yang ikut terlibat.

Untuk itu, Plt. Gubernur juga meminta agar panitia acara memastikan persiapan dilakukan sebaik mungkin. Mulai dari segi tempat, sound system, ketersediaan air mineral, serta pengamanan dari panitia maupun Kepolisian.

\"Saya minta dengan panitia serta kepolisian memastikan semua pintu masuk dalam kondisi terkontrol dan aman. Karena ini menyangkut jumlah massa yang sangat besar,\" tutupnya. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: