Pelamar CPNS Membludak

Pelamar CPNS  Membludak

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Peminat CPNS di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) membludak. Bahkan hingga kemarin (9/10) jumlah peserta yang sudah mendaftar online tembus ribuan orang. Hanya saja untuk penyampaian berkas fisik baru berjumlah 300 orang.

Hal ini sampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Utara, Drs Setyo Budi Raharjo MM melalui Kasubid Informasi Data, Taufieq ketika ditemui Bengkulu Ekspress, kemarin.

Disampaikan Taufik, dari ribuan pendaftar tersebut terbanyak adalah formasi pendidikan. Setelah itu disusul formasi kesehatan dan teknis.

\"Sudah banyak yang mendaftar namun ada juga berkas yang kurang atau keliru kita minta untuk diperbaiki, kita hubungi langsung yang bersangkutan. Sejauh ini sudah 8 orang yang harus memperbaiki berkasnya,\" terangnya.

Taufik juga mengatakan pihaknya meyakini masih banyak peserta yang akan mendaftarkan diri, mengingat masih ada waktu yakni hingga 5 hari lagi. Hanya saja pihaknya berharap jangan terlena dengan waktu sehingga diminta segera mendaftarkan diri dengan melengkapi persyaratan yang sudah disampaikan sebelumnya.

\"Karena sekarang jaringannya sudah lumayan bagus, banyak yang cepat prosesnya saat mendaftar, jika ada yang ragu silahkan tanyakan lewat website BKPSDM atau Facebook Helpdesk Bengkulu Utara dan juga bisa melalui WhatsAap, kita akan terus menjawab apa yang dibutuhkan,\" tukasnya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: