Wuling Masuk Jajaran 10 Top Brand Otomotif

Wuling Masuk Jajaran  10 Top Brand Otomotif

TANGERANG SELATAN, Bengkulu Ekspress - Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan mengusung tema Drive Grow, progress. Tema tersebut menggambarkan semangat, perkembangan dan langkah ke depan wuling untuk pasar Indonesia dimulai dari pencapaian yang telah di capai di industri otomotif hingga saat ini sampai dengan menampilkan dua produk istimewa.

\"Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah memilih produk Wuling. Memasuki usianya 1 tahun di Indonesia, Wuling berkembang dengan cepat, di awali dari peluncuran dua produk MPV yakni seri Confero dan Cortez. Pertumbuhan jaringan resmi telah mencapai 80 dealer, hingga memperoleh sambutan positif dari masyarakat yang membawa wuling masuk dalam jajaran 10 Top brands otomotif,\"ungkap Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motor dalam sambutannya, Kamis (02/08).

Perkembangan pesat Wuling dimulai pada tanggal 2 Agustus tahun lalu di Senayan City. Wuling meluncurkan produk pertamanya seri Confero yang berada di segmen low MPV. MPV ini berhasil meraih beberapa penghargaan mulai dari Indonesian car of the year 2017 dalam ketegori Small MPV versi majalah mobi motor dan juga Rookie of The Year Otomotif award 2018.

Kemudian, enam bulan setelahnya, Wuling turut menghadirkan pilihan baru di segmen medium MPV, yaitu Cortez The New Choice of MPV dan berkat 2 produk di segmen MPV ini dalam kurun waktu empat bulan dari Agustus 2017 hingga Juli 2018 Wuling telah berhasil menjual lebih dari 14.000 unit dan lebih dari 12.000 konsumen telah menjadi pemilik wuling. Dengan pencapain tersebut mengantarkan wuling masuk ke dalam jajaran 10 besar brand otomotif dalam hal jumlah penjualan kendaraan.

Selain itu, Wuling terus berkomitmen untuk memberikan produk, pengalaman, dan layanan terbaik untuk pelanggan melalui pengembangan jaringan dealer resmi dari 35 outlet di Agustus 2017 dan kini sudah mencapai 80 diler yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Sejalan dengan tema besar GIIAS 2018 yaitu ‘Beyond Mobility’ dan semangat Wuling Motors yakni ‘Drive For A Better Life Wuling menjawabnya dengan menampilkan dua produk istimewa, yakni Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100 selama pameran sebagai bentuk komitmen untuk terus berkembang dan merespon tren otomotif dunia. “Kami tidak akan pernah berhenti untuk berkembang, inilah komitmen Wuling untuk Indonesia yang kami teguhkan dalam GIIAS 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress,\"tutup Cindy. (edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: