Sesama Karyawan Adu Jotos

Sesama Karyawan Adu Jotos

SELUMA TIMUR, Bengkulu Ekspress- Lantaran terjadi selisih paham, sesama buruh lepas perusahaan perkebunan Kelapa Sawit di Kabupaten Seluma, saling adi jotos, sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (22/07). Perkelahian itu melibatkan Er (36) Warga Napal Kecamatan Seluma dan anaknya AW (17) pelajar SMK Seluma. Dengan Ef warga Mandi Angin Kelurahan Napal Kecamatan Seluma dan istrinya Ev.

Saat dikonfirmasi Bengkulu Ekspress, Er menjelaskan, dia da Ef bersebelahan camp Abdeling 3 di perusahaan perkebunan tempat mereka bekerja. Singkat cerita, saat korban pulang dari sungai langsung dihadang Ev. Kemudian EV langsung memukul korban menggunakan ember cat sebanyak tiga kali. Lalu keduanya terlibat perkelahian.

Tak lama kemudian datang Ef suami dari Ev, yang langsung mencekik leher korban. Kedua terduga pelaku kabur setelah korban berteriak mintak tolong.  \"Setelah kejadian itu saya langsung melapor ke Satpam dan disarankan langsung melapor ke Polres Seluma, \"Ujar Er.

Akibat dari penganiayaan tersebut Er mengalami, sakit pada tangan dan kepala bagian kanan, serta di muka bekas cakaran. Sedangkan AW anak korban mengalami memar pada mata, dan mengalami bekas luka gigitan.  Sementara itu Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP.

Rizka Fadhila membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. Untuk saat ini terduga pelaku sedang dilakukan pemeriksaan. Laporan tersebut dibuat dua buah hanya saja laporan yang kedua lanjutan kasus yang pertama.  \"Laporan sudah kita terima, saat penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku, \"Sampai Kasat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: