Dambakan Jalan Aspal

Dambakan Jalan Aspal

KINAL,Bengkulu Ekspress- Kondisi akses jalan menuju Desa Gunung Megang Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, saat ini butuh peningkatan. Sebab hingga kini akses jalan menuju desa tersebut masih banyak membuat masyarakat mengeluh. Apalagi saat turun hujan, hal itu dipastikan akan menggangu kegiatan masyarakat saat ingin menuju ibukota kecamatan dan desa lainnya.

“Kita memaklumi dengan keterbatasan biaya Pemda Kaur untuk pembangunan memang masih kecil. Memang tidak bisa saya pungkiran peningkatan jalan menuju desa saya belum bisa dilakukan, tapi kami minta jalan kami bisa diaspal,” kata Kepala Desa (Kades) Gunung Megang Mersiawan, kemarin (18/7).

Dikatakan Kades, ia bersama perangkat desanya telah berupaya untuk mengajukan proposal peningkatan jalan desa meraka. Akan tetapi keinginan meraka itu belum terwujud. Dia berharap 2019 mendatang jalan menuju desanya bisa mendapat perhatian dari Pemerintah untuk ditingkatkkan. Kalau bisa dari jalan tanah menjadi aspal lapen saja warganya pasti sudah sangat bersyukur.

“Dengan adanya peningkatan jalan desa ini akan berpengaruh langsung dengan ekonomi masyarat. Baik itu warga saya maupun warga desa lain yang menjalankan aktivitas ekonomi di desanya,” tandasnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: