Pembunuh Mahasiswa STIKES Teridentifikasi

Pembunuh Mahasiswa STIKES Teridentifikasi

\"iluspolisi-300x250\" RATU SAMBAN, BE –  Polres Bengkulu terus berusaha keras mengungkap dan membekuk pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap  Mahasiswa STIKES  TMS, Angga Supliniser. Yakni mahasiswa yang dirampok di kawasan Pasir Putih, Pantai Panjang pada Minggu malam (26/1) lalu.Sejauh ini identitas pelaku mulai teridentifikasi.

Kapolres Bengkulu, AKBP H Joko Suprayitno SST MK, mengatakan berdasarkan keterangan para saksi dan teman perempaun korban, ciri-ciri pelaku sudah diketahui. Pelaku diduga kuat masih berada di dalam Kota Bengkulu. Nomor polisi kendaraan milik korban yang dibawa kabur oleh pelaku, sudah dikantongi polisi.

“Pengembangan terus kita lakukan berdasarkan keterangan saksi, ciri-ciri pelaku. Begitu juga motif lain atas kejadian tersebut  juga sedang kita telusuri,” ungkapnya.

Dalam mengungkap kasus tersebut, Tim Buser Polres, dibantu Polda Bengkulu, dan Polsek Ratu Agung. Sejauh ini polisi masih mengejar pelaku. Diduga kuat dalam menjalankan aksinya, pelaku telah mengincar korban dari jauh, dan pelaku sendiri berjumlah lebih dari 1 orang.

Atas banyaknya aksi kriminalitas di kawasan wisata Pantai Panjang, jajaran Polres Bengkulu pun memperketat penjagaan. Terlebih berdasarkan laporan situasi yang masuk ke Polres, di Pantai Panjang memang sering terjadi aksi  kekerasan, jambret,  dan perampokan.“Patroli juga kita perketat dikawasan tersebut, melalui beberapa Polsek.. Kondisi jalan juga gelap, kita juga menghimbau kepada masyarakat jangan beraada di lokasi tersebut jika memang tidak penting,” imbaunya. (160)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: