5 Pejabat Kaur Bergeser

5 Pejabat Kaur Bergeser

BINTUHAN KABUPATEN KAUR, Bengkulu Ekspress - Gerbong mutasi di lingkungan Pemkab Kaur, Jum’at (29/6) kembali bergerak. Kali ini sebanyak lima pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Kaur bergeser. Dalam mutasi yang dilakukan Sekda Kaur, H Nandar Munadi SSos MSi di aula lantai III Pemda Kaur, diketahui ada satu pejabat non job, yakni Sekretaris Dinas Perikanan Kaur.

“Mutasi ini sebagai bentuk pengembangan karier dan promosi terhadap ASN, dan mutasi ini sudah sesuai aturan yang berlaku,” kata Sekda dalam sambutannya usai melantik lima pejabat, kemarin (29/6).

Lima pejabat yang dimutasi tersebut, terdiri dari eselon IIB 2 orang, eselon IIIA 3 orang. Menurut Sekda, mutasi dilakukan Bupati ini merupakan bukti konkrit Pemerintah Kabupaten Kaur dalam mencari sosok pejabat yang profesional untuk menduduki jabatan pada roda pemerintahan. Karena mutasi kali ini benar-benar mempedomani hasil job fit yang telah digelar beberapa waktu lalu, sehingga pejabat yang tak mendapatkan hasil baik.

“Sesuai dengan harapan bupati, kepada pejabat yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik,” harapnya.

Sekda berpesan, agar ASN yang dilantik dapat segera melakukan adaptasi dan mulai bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. \"Segeralah adaptasi dan mulailah bekerja sesuai tupoksi masing masing, dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandas Sekda.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: