BB Buka Stand Penukaran Uang

BB Buka Stand  Penukaran Uang

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress- Guna mempermudah layanan masyarakat dalam penukaran uang pecahan, Bank Bengkulu (BB) Cabang Bintuhan, mulai Senin (4/6) menggelar stand penukaran uang baru di lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan. Nilai yang disediakan untuk melayani masyarakat itu yakni Rp 1 miliar.

“Stand penukaran uang ini kita buka sudah mulai kemarin, dan penukaran uang pecahan kecil tanpa dipungut biaya, dan dana yang kita siapkan Rp 1 miliar,” kata kata Kepala Cabang Bank Bengkulu Bintuhan, Fanny Irfansyah SE kepada Bengkulu Ekspress, kemarin (5/6).

Dikatakannya, layanan penukaran uang tersebut akan dimulai mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB. Menurutnya, stand penukaran uang penukaran uang kecil dilakukan sebagai wujud kepedulian BB Bintuhan dalam mempermudah layanan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan uang pecahan kecil jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini. “Untuk masyarakat yang ingin menukarkan uang pecahan kecil silahkan kunjungi stand kita di lapangan Merdeka Kota Bintuhan dan setiap hari buka,” terangnya.

Ditambahkannya, sejauh ini proses penukaran uang oleh masyarakat ataupun nasabah sudah cukup banyak. Pihaknya saat ini mengaku mengalami peningkatan proses penukaran uang ke bank BB dalam beberapa terakhir mendekati lebaran. Namun ia tetap menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dengan jasa penukaran, dan jangan sampai uang ditukar palsu.

“Dari beberapa uang kertas yang paling diminati masyarakat, untuk pecahan Rp. 2.000,dan Rp.5.000, kita minta kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan peredaran uang palsu,” tandasnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: