Nasabah Lebong Dapat Mobilio

Senin 23-04-2018,14:19 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

PHS BRI Kanca Curup

CURUP, Bengkulu Ekspress - BRI Kanca Curup kembali melaksanakan Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II Tahun 2017. Pengundian hadiah dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio dilaksanakan di Balai Agung Lapangan Setia Negara Curup, Sabtu (21/4) kemarin.

Setelah dilakukan pengundian dengan sistem komperisasi dan disaksikan oleh sejumlah pihak terkait, akhirnya Nasabah BRI dari Unit Tubei Lebong yang beruntung mendapatkan hadiah utama. Nasabah BRI yang beruntung tersebut adalah Algi Agussance.

Sementara itu, untuk yang mendapatkan hadiah 5 unit sepeda motor Honda Verza adalah Yurnawati dari Curup, Jejek dari unit Muara Aman II Curup, Rubinah dari Unit Sumber Bening Curup dan Amizur\'a dari KCP Kepahiang dan Kailani dari unit Padang Ulak Tanding.

Dalam sambutannya Pimpinan Cabang, BRI Kanca Curup, Teguh Rahadian menjelaskan bahwa kegiatan PHS yang dilaksanakan BRI tersebut merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BRI kepada nasabah BRI yang setia membuka tabungan Simpedes.

\"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah setia kami dari Tabungan Simpedes,\" terang Teguh.

Disampaikannya bahwa saat ini BRI Kanca Curup terus berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat khususnya masyarakat 3 Kabupaten dibawah BRI Kanca Curup termasuk perannya terhadap pembangunan di daerah berupa pemberian CSR dan sebagainya.

\"Kita juga terus memberikan sumbangsihnya terhadap pembangunan yang ada di wilayah 3 Kabupaten,\" sampainya.

Sementara Assisten Manager Bisnis Makro (AMBM) Irwan mengatakan bahwa untuk mengikuti Panen Hadiah Simpedes, nasabah harus memiliki saldo minimal Rp 100 ribu untuk mendapatkan 1 nomor berlaku kelibatan. Sehingga menurut Irwan semakin banyak nasabah Simpedes menabung maka akan semakin besar peluang mereka untuk mendapatkan hadiah.

\"Kegiatan ini dalam setahunnya kita laksanakan dua kali, dan khusus untuk nasabah BRI Kanca Curup saja, karena untuk program undian Simpedes ini dilaksanakan disetiap kantor cabang,\" paparnya.

Di sisi lain, Ketua DPRD Rejang Lebong, M Ali ST berharap agar BRI Kanca Curup terus memberikan pelayanan yang baik kepada para nasabahnya serta terus memberikan kontribusi bagi pembangunan di Rejang Lebong pada khususnya.

\"Saya harap kedepannya BRI terus memberikan pelayanan yang terbaiknya kepada masyarakat khususnya masyarakat Rejang Lebog,\" harap Ali.

Selain dihadiri oleh Ketua DPRD Rejang Lebong, kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten RL H RA Denni SH MM,, Kadis Sosial Zulfan Effendi SE, Tamu undangan dari Polres RL, Kodim 0409 RL dan nasabah tabungan Simpedes BRI dari 3 Kabupaten yakni Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang.(251)

Tags :
Kategori :

Terkait