Ada 1000 Gelas Kopi Gratis Dalam Rangkaian Karnaval Batik, Ngopi Yuk!

Kamis 23-11-2017,15:18 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Kabar baik bagi para pencinta kopi di Bengkulu. Sebab di karnaval batik besurek ke-4 ini, Pemkot Bengkulu akan menyiapkan 1000 gelas kopi saat pembukaan karnaval batik internasional yang akan digelar tanggal 4 Desember mendatang, dan \"ngopi bareng\" ini akan di mulai pukul 08:00 pagi di salah satu ikon wisata Bengkulu yakni Pantai Panjang. Dalam acara ngopi bareng ini nanti, siapa pun yang datang dapat menikmati bermacam-macam kopi terbaik nusantara dengan kualitas terbaik yang diolah langsung oleh komunitas kopi Bengkulu. Wah sudah dapat dipastikan ya serunya acara ini nantinya, terlebih lagi 1000 gelas kopi ini akan dibagikan secara gratis.

\"Iya, bakal ada agenda ngopi gratis untuk para pengunjung karnaval. Ide ini diinisiasi langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Nanti acara ngopi ini juga akan dipimpin langsung Walikota,\" ujar Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu Medy Pebriansyah.
Selain acara Ngopi gratis, akan ada pula Festival Musik Dol, Lomba Drumband, Workshop, Lomba Fashion Show dan Lomba Layang-Layang. Untuk memberikan kesan mendalam, Pemkot juga bakal membuka beberapa produk kreatif untuk ditampilkan. Di antaranya, Produk Kain Batik Etnik, Kerajinan Tangan Tradisional, Barang Seni, Souvenir, Accesories, hasil-hasil Litbang di bidang Pewarnaan Batik, Tourism, Investment, Fashion Art. Selain itu, guna menyemarakkan even Karnaval Batik Besurek ke 4 dan juga Karnaval Batik Besurek Internasional, Pemkot Bengkulu juga telah mengundang seluruh Pemerintah Daerah se-Indonesia dan kedutaan-kedutaan besar. (prw/ibe)
Tags :
Kategori :

Terkait