Kepala BPKD Rejang Lebong Ikut Diamankan Saber Pungli

Sabtu 11-11-2017,14:32 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

CURUP, BE- Setelah sebelumnya pihak Saber Pungli berhasil mengamankan 2 ASN dari sekretariat Polres Rejang Lebong. Petugas ternyata juga mengamankan kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Rejang Lebong Sa. Sa diamankan sekitar pukul 14.15 setelah sebelumnya Kapolres RL, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK mendatangi kantor BPKD Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Yogi mengungkapkam OTT yang dilakukan terkait dengan pemotongan beban kerja disejumlah OPD yang ada di kabupaten Rejang Lebong.

\"Untuk saat ini saya tidak bisa menjelaskan lebih banyak dulu, namun ini terkait dengan pemotongan beban kerja di sejumlah OPD yang ada di Rejang Lebong ini, ada beberapa orangbyang kita amankan,\" jelas Kapolres. Menurut Kapolres, terkait status ketiganya orang yang diamankan menunggu hasil pemeriksaan selama 1 X 24 jam.Untuk barang bukti sendiri, Kapolres belum enggan menyampaikan.

Berdasarkan informasi yang diterima Bengkulu Ekspress.com pemotongan beban kerja tersebut ada disejumlah OPD di Rejang Lebong dengan besaran potongan sebesar 15 persen. Pemotongan dilakukan sejak Oktober 2016.(Ary)

Tags :
Kategori :

Terkait