Listrik Padam di 13 Desa dan 1 Kelurahan

Senin 09-10-2017,12:32 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TABA PENANJUNG, Bengkulu Ekspress - Terputus dan teraganggunya jaringan listrik PLN di Susup KM 4 PLTA Musi berimbas luas, salah satunya di wilayah Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Aliran listrik di 13 Desa dan 1 Kelurahan pada Kecamatan Taba Penanjung seketika terputus alias terhenti sejak pukul 07.00 WIB, Senin (8/10) pagi tadi.

\"Aliran listrik terputus sejak pagi tadi. Saat itu, kawasan Taba Penanjung memang diterpa hujan deras,\" Kata Camat Taba Penanjung, Sofyan Ansyori, kepada Bengkulu Ekspress.

Sejauh ini, kata Camat, pihaknya tak mengetahui secara pasti penyebab terputusnya aliran listrik tersebut. Pasalnya, Pemerintah Kecamatan sama sekali belum mendapatkan pemberitahuan dari pihaK PT PLN.

\"Penyebab pastinya saya tidak tahu. Yang jelas, aliran listrik padam. Dalam kondisi saat ini, sebagian alat elektronik tak bisa digunakan. Terkecuali bagi masyarakat yang menggunakan mesin genset,\" beber Camat.

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, selain wilayah Kecamatan Taba Penanjung, aliran listrik juga terputus pada pelanggan yang tinggal di kecamatan Karang Tinggi, Kecamatan Pematang 3 dan Kecamatan Bang Haji.(135)

Tags :
Kategori :

Terkait