Ditinggal Mandi, Laptop dan HP Raib

Jumat 29-09-2017,12:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Sungguh sial nasib yang dialami oleh Andika Karando (20) warga Timur Indah Kota Bengkulu, pasalnya kemarin (27/9), ia menjadi korban pencurian pada saat sedang mandi di rumah kosannya. Korban kehilangan Laptop dan 2 HP android miliknya yang saat itu disimpannya di dalam tas. Total kerugiannya mencapai Rp 12 juta lebih.

Berdasarkan data yang terhimpun Bengkulu Ekspress, kejadian berawal pada saat korban yaitu saat itu pulang dari rumah temannya sehabis mengerjakan tugas akhir kuliah, setibanya di rumah kontrakannya, korban langsung mandi dan lupa mengunci pintu rumahnya, ketika sedang mandi, tas miliknya yang terletak di ruangan tengah kamarnya tersebut, justru dibawa kabur oleh pencuri, ia mengetahuinya setelah selesai mandi karena tas miliknya tersebut sudah tidak ada lagi ditempat tersebut.

\"Saya saat itu sedang mandi sepulang dari rumah teman, namun ketika selesai mandi tas tersebut sudah tidak ada lagi,\" terang Andika, kemarin (28/9).

Ia menyebutkan, karena total yang dideritanya cukup besar mencapai Rp 12 juta lebih, ia pun memilih melaporkan kejadian tersebut ke Polda Bengkulu, agar barang miliknya tersebut bisa segera ditemukan nantinya.

\"Dilaptop banyak data penting, termasuk bahan-bahan untuk menyusun skripsi kuliah saya,\" ungkapnya kepada wartawan. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH MHum melalui Kasubdit Penmas Kompol H Mulyadi membenarkan, jika pihaknya telah menerima laporan pencurian yang dialami korban Andika dan sekarang pun laporan tersebut sudah ditindak lanjuti oleh anggotanya.

\"Kita serahkan kasus ini ke Polres Bengkulu untuk mengungkap siapa pelaku dalam aksi pencurian tersebut dan kita yakin pihak Kepolisian akan secara profesional untuk mengungkap kasus itu,\" tutupnya. (529)

Tags :
Kategori :

Terkait