Warem Makin Menjamur

Rabu 02-08-2017,12:26 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

TABA PENANJUNG, Bengkulu Ekspress - Keberadaan warung remang-remang (warem) di kawasan gunung tepatnya di Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) saat ini semakin menjamur alias bertambah banyak. Kondisi ini menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat terkait merebahnya penyakit masyarakat (pekat) karena dalam warem tersebut diduga kuat juga menyediakan pelayanan esek-esek alias prostitusi. Mendapati hal ini, warga pun mendesak agar Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kabupaten Benteng segera bertindak.

\"Satpol PP harusnya bertindak cepat agar aktivitas prostitusi tidak menyebar. Saya menilai, sampai saat ini tidak ada yang berani membongkar warem, termasuk Satpol PP Kabupaten Benteng. Padahal itu tugas mereka,\" ungkap Dedi, warga Desa Taba Teret, Kecamatan Taba Penanjung kepada BE, kemarin (1/8).

Menurut Dedi, sejatinya masyarakat tidak pernah menolak penambahan warung ataupun pembangunan fasilitas umum di kawasan liku sembilan tersebut. Hanya saja, pihaknya berharap agar setiap kegiatan yang dilakukan bisa memberikan konstribusi secara positif dan tidak menyimpang dari koridor ajaran agama Islam.

\"Kami tidak pernah melarang adanya penambahan warung. Yang kami tolak adalah kegiatan prostitusi ataupun aktivitas hiburan malam lainnya,\" tegas Dedi.(135)

 
Tags :
Kategori :

Terkait