Bupati : Jaga Hasil Pembangunan

Rabu 26-07-2017,10:00 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

TUBEI,Bengkulu Ekpsress - Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSi mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara semua hasil pembangunan yang telah dilaksanakan. Hal ini agar pembangunan yang telah dilaksanakan hasilnya dapat benar-benar bermanfaat.

\"Siapa lagi kalau tidak kita yang memelihara milik kita. Semua hasil pembangunan di daerah ini adalah milik kita, manfaatnya untuk kita bersama, maka itu mari merawatnya bersama-sama,\" pinta Bupati. Menurut Rosjosnyah, semua pembangunan yang dilakukan pemerintah tujuannya adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Khususnya fisik atau infrastruktur hasil pembangunan membutuhkan perawatan untuk dapat bertahan lama dan bermanfaat bagi masyarakat. Dalam hal ini, rasa memiliki dari semua hasil pembangunan yang ada harus tertanam pada masyarakat.

\"Jika tidak, maka sebagus apapun kualitas hasil pembangunan diyakini tidak akan bermanfaat jika tidak sama-sama dijaga dan dirawat,\" tambah Rosjonsyah. Selain itu, ia juga berharap, dukungan masyarakat dalam membangun Kabupaten Lebong. Mengingat proses pembangunan akan terus dilaksanakan yang tujuannya tak lain adalah menjadikan Kabupaten Lebong lebih maju dari seluruh aspek.

\"Dukungan dari masyarakat sangatlah diperlukan, karena tanpa dukungan masyarakat mustahil akan terwujud,\" singkat Bupati.(***)

 
Tags :
Kategori :

Terkait