Pasangan Selingkuh Digerebek

Rabu 19-07-2017,15:43 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

TETAP, Bengkulu Ekspress - Diduga telah melakukan perbuatan asusila dan selingkuh, dua pasangan bukan muhrim bernisial AB (45), warga Desa Bandar Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan dan JU (45), warga Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, digerebek warga Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap, Selasa (18/7) sore. Kedua pasangan selingkuh ini, digerebek warga karena masing-masing sudah memiliki suami maupun istri yang sah.

“Penggerebekan ini atas kecurigaan suami dari JU, karena yang bersangkutan sudah lama diingatkan oleh warga,” kata Kepala Desa (Kades) Padang Binjai Sahril, kemarin (18/7).

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, peristiwa penggerebakan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di rumah orang tua JU Desa Padang Binjai. Kejadian itu berawal pada saat itu BA dan JU yang sama-sama memiliki anak dan pasangan itu main ke rumah orang tua JU. Lalu keduanya diintai warga setempat bersama keluarga suami JU, setelah masuk di dalam rumah. Warga yang menaruh curiga lantas menghubungi Kades setempat. Selang beberapa saat, belasan warga melakukan penggerebekan. Setelah digerebek, benar saja ditemukan BA dan JU saat sedang asyik berduaan di kamar yang diduga melakukan hubungan mesum. Selanjutnya, pasangan bukan muhrim ini langsung diserahkan ke Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Waktu digerebek itu mereka masih pakaian lengkap, dan masalah ini kita upayakan selesaikan secara kekeluargaan,” terangnya.Sementara itu, Kapolres Kaur AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo S IK melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Firmansyah SSos saat dikonfirmasi, membenarkan jika ada warga yang digerebek di Desa Padang Binjai karena melakukan perselingkuhan dengan istri orang. Untuk saat ini kedua pasangan bukan muhrim tersebut sudah diamankan di Polsek.

“Mereka digerebek warga karena berkurungan, padahal sudah sama-sama punya pasangan, dan kedua pasangan ini masih kita mintai keterangan, dan kita usahakan masalah ini cepat deselesaikan,” jelas Kapolsek. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait