133 ASN Diusulkan Naik Pangkat

Selasa 18-07-2017,12:00 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

DINAS Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kepahiang mengajukan sebanyak 133 usulan kenaikan pangkat ASN ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pada periode tahap II bulan Oktober 2017. Dari hasil verifikasi, semua berkas pengajuan sudah lengkap untuk proses verifikasi selanjutnya. Kasubag Kepegawaian Dikbud Kabupaten Kepahiang, Nining Fahweli Pasju SPt membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pihak Dikbud telah mengirimkan kelengkapan berkasnya ke Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Kabupaten Kepahiang.

\"Semua berkas yang sudah lengkap dan lulus verifikasi sudah kami ajukan ke BKDSDM Kepahiang, tinggal menunggu hasilnya,\" ujar Nining, kemarin (17/7). Lebih lanjut dikatakan Nining, setelah melalui proses verifikasi lebih lanjut oleh pihak BKDSDM Kepahiang, maka berkas tersebut akan diajukan ke tingkat nasional.

\"Dalam waktu dekat bagi yang sesuai ketentuan dan lengkap syaratnya menurut BKSDM maka segera diajukan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN),\" lanjut Nining. Diungkapkan Nining, untuk usulan pada periode kali ini lebih banyak dibanding pada periode April lalu yang hanya sejumlah 114 usulan.

\"Untuk periode lalu sebanyak 80 usulan sudah diterima, dan 30 nya masih menunggu persetujuan. Sekarang ditambah usulan untuk periode Oktober yang sedang dalam proses,\" ungkap Nining. Terakhir Nining berharap, usulan tersebut akan segera diajukan ke BKN dan segera mendapat persetujuan terkait pengajuan usulan periode April dan periode Oktober mandatang.

\"Kami segera ajukan usulan ini ke BKN, kami harap informasi terkait usulan sebelumnya dan usulan kali ini segera diketahui dan disetujui,\" tukasnya.(999)

Tags :
Kategori :

Terkait