Sopir Truk Dirampok

Jumat 14-07-2017,12:30 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENTENG, Bengkulu Ekspress - Kawanan bandit spesialis perampokan kembali melancarkan aksinya di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Kali ini seorang sopir truk, Agus Trojo (45), warga Desa Tungkang, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) yang menjadi korbannya. Agus diduga menjadi korban perampokan saat sedang melintasi Desa Pulau Panggung, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Benteng, sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis (13/7) dinihari. Data terhimpun BE, kronologis kejadian berawal dari korban sedang mengemudikan truk pengangkut sawit dari Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan sejak Rabu (12/7) sore. Saat itu, korban mengemudikan mobil sendirian dengan tujuan ke PT BIO Nusantara Teknologi untuk menjual sawit. Hanya saja, saat melintasi tempat kejadian perkara (TKP) yang merupakan kawasan sepi (sawangan,red), truk yang dikendarainya langsung disalip oleh sebuah sepeda motor Yamaha Vega R. Setelah berhasil mendahului truk, sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang pria tersebut langsung terjatuh tepat didepan truk. Melihat kondisi itu, korban pun langsung turun dari truk dan berupaya untuk membantu korban yang sedang terjatuh.

Hanya saja, salah satu pelaku yang telah lebih dahulu berdiri langsung memukul bahu korban dari arah belakang hingga mengakibatkan koban terjatuh. Akibatnya, kepala korban mengalami luka robek akibat terkena benturan ke aspal saat terjatuh dari pukulan.

Selanjutnya, pelaku yang berhasil melumpuhkan korban langsung membawa korban beserta truk sawit tersebut ke arah Desa Jayakarta yang memang dalam kondisi sepi dan gelap. Diduga hal itu sengaja dilakukan pelaku untuk mengambil seluruh harta berharga yang dimiliki agar tak terlihat oleh pengguna jalan. Ketika dikonfirmasi, Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Andhika Vishnu SIK melalui Iptu Kaisar Ariadi Pradesa SIK membenarkan laporan tersebut. Dari laporan yang disampaikan, korban mengaku bahwa uang tunai sebanyak Rp 500 ribu telah raib dirampas pelaku.

\"Laporan sudah kita terima dan masih dalam proses penyidikan,\" kata Kapolsek.(135)

Tags :
Kategori :

Terkait