Bulog dan Polres Gelar Pasar Murah

Jumat 26-05-2017,13:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress - Dalam rangka mengendalikan harga dan menghindari penimbunan barang kebutuhan pokok sebelum dan selama bulan Suci Ramadhan 1438H, Bulog secara serentak seluruh Indonesia menggelar kegiatan Gerakan Stabilitasi Pangan atau biasa disebut dengan istilah pasar murah.

Tidak terkecuali di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), bekerjasama dengan Kepolisian Resor (Polres) BS, Bulog BS juga menggelar kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut  di depan Mako Polres Bengkulu Selatan, Rabu (24/5), dengan tujuan untuk menekan harga pasar. Harga sejumlah bahan pokok yang dijual selama Gerakan Stabilisasi Pangan tersebut dipatok berada di bawah harga pasaran. ini dimaksudkan guna menstabilkan harga kebutuhan pokok di pasaran yang diperkirakan akan mengalami kenaikan selama bulan Suci Ramadhan, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, bawang merah, bawang putih dan tepung.

\"Kegiatan ini  dimaksudkan, dalam rangka menekan harga di pasaran, harga sembako yang kita jual disini harganya dibawah harga pasaran,”  ujar Kapoles Bengkulu Selatan, AKBP Ordiva SIK, Rabu (24/5).(369)

Tags :
Kategori :

Terkait