Yamaha Motor Show Hadir di Bengkulu Selatan

Jumat 12-05-2017,09:20 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Servis Gratis dan Kenalkan Motor Terbaru

KOTA MANNA. BE – Dalam rangka memanjakan konsumen dan juga mendekatkan diri dengan warga Bengkulu Selatan (BS), Bluecore Yamaha Motor Show hadir di BS.

Kegiatan tersebut akan digelar selama 2 hari yakni Sabtu (13/5) dan Minggu (14/4) di Lapangan Merdeka dekat Sekretariat DPRD BS.

Area Manajer Marketing Wilayah Bengkulu, Seprizal Haidi, didampingi, Kepala Cabang PT Thamrin Brothers Manna, Irwansyah, kepada BE, mengungkapkan, selama dua hari di BS, banyak kegiatan yang akan digelar. Khusus Sabtu (13/5), ada lomba mewarnai tingkat PAUD/TK, dan banyak kegiatan lainnya. Kemudian Minggu (14/5) diawali dengan senam jantung sehat, aerobic performance, lomba memasak, lomba akustik, serta lomba karaoke.

“Untuk anak-anak kami menggelar lomba mewarnai dan bagi pelanggan setia Yamaha kami menggelar service ringan dan anti oli gratis juga ada kegiatan safety riding,” ujar Seprizal.

Dalam kegiatan tersebut, Yamaha juga memperkenalkan produk sepeda motor Yamaha terbaru. Bagi pelanggan setia Yamaha dan juga warga BS, Seprizal mengajak agar dapat datang ke lokasi kegiatan BYMS, Sabtu dan Minggu ini. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait