Honda Hadirkan Sepeda Motor Untuk Para Pecinta Adventure Tourer

Sabtu 08-04-2017,21:47 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Hari Ini Launching CRF 250 Rally di Sinar Sport Hotel

BENGKULU, bengkuluekspress.com- PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini benar-benar membuktikan mengakamodir para  pencinta motor Adventure tourer di Bengkulu. Hal ini dibuktikan dengan dilaunchingnya Honda CRF 250 Rally, hari ini, (08/04/2017), di Sinar Sport Hotel Bengkulu.

Kehadiran motor replika dari CRF 450 Rally yang telah mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar ini, mengusung DNA Rally Dakar dan semangat adventure.

Menurut Thamsir Sutrisno, Region Head Astra Motor Bengkulu,  didampingi Kabag Marketing Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra R. Kabag HC3, Liem Hoklay. Kabag Sparepart, Nehemia Michael. Kabag Retail, Kuswanto. Kabag Service, Suwanto, Kabag Finance, Agust Tri Setiana, dalam sambutannya mengatakan bahwa motor ini dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF 450 Rally serta kombinasi dari torsi diakhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas.

\"Motor ini menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat dijalan on maupun offroad dengan jargon find new horizon,\" ujarnya.

Ditambahkannya, Honda CRF 250 Rally merupakan jenis motor terbaru dengan mesin DOHC 250 cc, PGMFI, dan menggunakan pendingin cairan. Selain itu, max power output sebesar 18,2 KW/8500 rpm dan max torque sebesar 22,6 Nm/6750 rpm.

Disamping itu, desain rangka motor ini berbentuk oval yang membuat lebih slim dan compact sehingga lebih lincah saat dikendarai.

\"Model tempat duduknya yang slim memberikan kenyamanan pada saat berada disemua kondisi jalanan yang dilewati,\".

Untuk memberikan kesan gagah dan performa optimal motor ini juga dilengkapi 43 mm inverted front fork dari showa serta prolink pada suspensi belakang dari showa sehingga siap menaklukkan segala rintangan yang ada dijalanan.

\"Yang paling penting motor ini juga dilengkapi dengan aluminium swing arm yang akan memberikan kesan dan berkontribusi terhadap pengurangan bobot secara keseluruhan,\" terangnya.

Sedangkan untuk tingkat keamanan yang maksimal, motor ini dilengkapi dengan cakram depan berukuran 256 mm serta cakram belakang berukuran 220 mm. Selain itu, penggunaan ban berukuran besar memberikan kenyamanan yang optimal saat berkendara diterutama off/on aspal berukuran 21 inc ban depan dan 18 inc untuk ban belakang.

Yang tak kalah pentingnya motor ini memiliki tangki bahan bakar sebesar 10,1, sehingga pada saat pengisian maksimal bahan bakar dapat menempuh jarak hingga 320 km.

Tidak hanya itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan speedometer yang ful digital serta lampu depan LED dengan model dual asymetric.

Motor yang hanya memiliki 1 varian warna yaitu extreme red ini, ditawarkan di Bengkulu seharga OTR Rp. 63.650.000. Bagi yang berminat, anda bisa mendatangi dealer wing Bintang Mulia Jaya atau Bintang Motor yang beralamat di depan Balai Buntar Kota Bengkulu.

\"Kami optimis penjualan CRF 250 Rally sebesar 10 unit perbulan akan tercapai. Sehingga total market rata-rata perbulan disegmen sport high sebesar 12 unit, dan target market share Honda sebesar 80%.\" pungkasnya. (koni)

Tags :
Kategori :

Terkait