Santika Indonesia Rayakan Capaian 100 Hotel

Sabtu 04-03-2017,20:22 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Santika Indonesia Hotels and Resorts (SIHR) yang merupakan jaringan hotel lokal terbesar di Indonesia kini kembali menggelar kegiatan tahunannya bertema General Manager dan Hotel Manager Annual Meeting.

Kegiatan ini diikuti seluruh General Manager dan Hotel Manager dari Hotel Santika Premiere,  Hotel Santika dan Amaris Hotel ini menggelar  rapat selama 3 hari, terhitung dari tanggal 1 Maret hingga  3 Maret 2017 yang lalu  di The ANVAYA Beach Resort, Bali.

Menariknya, General Manager dan Hotel Manager Annual Meeting tahun ini,  menjadi kegiatan yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya  selain membahas rencana tahunan masing-masing unit yang tergabung dalam group SIHR, meeting kali ini juga di jadikan sebagai familiarization trip bagi peserta meeting, yang bertujuan untuk merasakan dan melihat The ANVAYA Beach Resort– Bali, sebagai unit bintang 5 pertama yang sepenuhnya di kelola dan dimiliki oleh SIHR.

Tak hanya itu, para GM dan HM dari SIHR rencananya juga akan melakukan acara jalan sehat bersama sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian 100 unit yang kini telah dikelola oleh SIHR.

\"Jalan sehat dilaksanakan di hari ke- 3 dari rangkaian acara dengan rute The Samaya Seminyak menuju The ANVAYA dengan jarak tempuh 7,6 km,\" ujar  General Manager Hotel Santika Bengkulu, Gusti Cayaningrat kepada bengkuluekspress.com, Sabtu (04/03/2017).

Dikatakan  Gusti, jalan sehat yang mengambil rute  menyusuri pantai Seminyak, pantai Double Six dan selanjutnya mengambil garis finish di pantai Kuta  persis di belakang The ANVAYA Beach Resort – Bali.

Sementara itu, Cita Dewantoro selaku Corporate Sales and Marketing General Manager dari SIHR mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dilakukan  sebagai bentuk dan upaya untuk semakin mempererat hubungan antara General Manager dan Hotel Manager Santika Indonesia.

\"Yang terpenting momen ini sebagai  wujud rasa syukur atas pencapaian Santika Indonesia sejauh ini, \"ungkapnya.

Cita Dewantoro menambahkan, kegiatan ini  dihadiri oleh jajaran direksi dari Santika Indonesia Hotels and Resorts, serta Lilik Oetama, selaku CEO Kompas Gramedia sebagai  perusahaan induk dari Santika Indonesia.

\"Sejak pertama kali didirikan pada 22 Agustus 1981 yang lalu,  Santika Indonesia dengan cepat melihat potensi pariwisata besar yang dimiliki  Indonesia. Selain itu, Santika Indonesia juga selalu dengan bangga mempersembahkan jaringan hotel – hotel mereka di kota-kota pusat tujuan bisnis dan wisata di Indonesia,\".

Sejauh ini Santika Indonesia Hotels and Resorts telah menghadirkan unit hotel  di lebih dari 38 kota di Indonesia. Mulai dari kota-kota tujuan bisnis utama seperti  Jakarta, Surabaya, Medan dan  Makasar. Hingga kota-kota tujuan wisata seperti, Bali, Lombok, Bangka dan Yogyakarta.

Sedangkan  keistimewaan dari setiap unit Hotel Santika terletak pada kekentalan ciri khas budaya Indonesia, yang hal itu dapat anda temukan di setiap unit hotel Santika Indonesia.

\"Pelayanan dari hati khas Indonesia akan selalu dengan ramah dan ceria menyambut tamu-tamu, sehingga kekayaan budaya Indonesia dan nilai-nilai luhur yang dimilikinya akan selalu menjadi inspirasi bagi Santika Indonesia Hotels and Resorts, \" jelasnya

Dijelaskannya lebih lanjut, Santika Indonesia Hotels and  Resorts, saat ini   telah mengelola 102 unit hotel dengan 5 brand utama yaitu The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 10 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 26 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 63 unit dan The Royal Collection sebagai Boutique Villas dengan total 3 unit.

\"Setiap hotel menawarkan keunikan tersendiri dengan standar pelayanan kelas atas, fasilitas yang memadai dan lingkungan yang menenangkan. The Samaya dan The Kayana, merupakan kelompok Boutique Villas dari Santika Indonesia yang menawarkan ketenangan privasi yang berkelas seperti berada di surga anda sendiri. \"  pungkasnya. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait