Nyayu Elia Calon Kadis Dukcapil

Senin 20-02-2017,15:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress - Jabatan Kepala Dinas (Kadis)  Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kepahiang dari Su\'urdi akan berganti ke Ir Nyayu Elia Hasanah MSi. Kepastian tersebut didapati, setelah Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM mengajukan  tiga nama ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk penggantian Kadis Dukcapil Kepahiang tersebut. Bupati memastikan akan adanya pergeseran posisi di Dukcapil.

\"Prosesnya di Kemendagri, kita diminta mengajukan tiga nama, hasilnya istrinya Pak Revo itu,\" tutur Bupati.

Bupati menuturkan, pihaknya tengah mempersiapkan proses pelantikan lima orang pejabat hasil lelang yang dilakukan. Dimana sebelumnya da 4 jabatan hasil seleksi lelang Pansel, yaitu Harun SE MSi Ak Inspekturat Daerah (Ipda), Sudarno Kusumo SK MM Kadis Kesehatan, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) M Salihin MSi dan jabatan Asisten Administrasi Hairah Aryan SSOs.

\"Kita belum melakukan untuk lelang selanjutnya, sekarang masih fokus untuk pelantikan lima jabatan yang sudah ada ini,\" ujarnya. Ia memastikan, bila pelantikan akan diupayakan terselenggara di bulan Februari ini. Sehingga masing-masing Organisasi Perangakat Daerah (OPD) terkait dalam melaksanakan program kerja yang sudah disusun serta tidak ada kendala dalam penerapan. (320)

Tags :
Kategori :

Terkait