Astra Motor Gelar Service Gratis di Graha Pena Bengkulu Ekspress

Jumat 17-02-2017,15:17 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Masih dalam rangkaian kegiatan \"Satu Hati Bersama Pers Indonesia\" dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, hari ini, (17/02/2017), Astra Motor  Bengkulu, dalam hal ini dipercayakan kepada Astra Padang Jati sebagai pelaksana, menggelar kegiatan service gratis untuk insan pers di halaman Graha Pena Bengkulu Ekspress, Jl. Jati No. 129, Simpang Skip Kota Bengkulu.

Menurut Kabag Teknical service Astra Motor Bengkulu, Suwanto, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Pers Nasional yang dilaksanakan Astra Motor.

Selain itu, melalui kegiatan ini j Astra Motor Bengkulu, selaku main dealer dan retailer sepeda moto Honda di Bengkulu, mengapreasiasi insan pers yang selama ini telah membantu mempromosikan sepeda motor Honda kepada masyarakat.

\"Hari ini kita berikan layanan khusus kepada insan pers yang ada di Bengkulu,\" ujarnya.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan service gratis ini, sepeda motor para insan pers yang terdiri dari wartawan, marketing, dan seluruh karyawan Bengkulu Ekspress Grup, satu persatu diservice  4 orang mekanik handal Astra Motor  Padang Jati.

\"Selain service ringan kita juga melakukan penggantian oli dan busi,\".

Pantauan bengkuluekspress.com ada sekitar 40 unit motor Honda secara bergantian diservice oleh mekanik Astra Motor Padang Jati. Ada pun jenis motor Honda yang diservice sangat bervariasi mulai dari motor keluaran motor terbaru  maupun motor keluaran lama.

Seperti Honda BeAt, Honda Supra 125, Honda Blade 110, Honda CS1, Revo Fit, BeAt Pop. Sedangkan motor keluaran lama terlihat ada  Honda Tiger 2000, Supra Fit, bahkan ada juga Honda C70.

Sementara itu, para karyawan Bengkulu Ekspress Grup, sangat antusias menunggu giliran motornya dilakukan perbaikan ringan dan penggantian oli.

\"Semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan Astra Motor Bengkulu,\" ujar Janatim, Asisten Manager Sirkulasi Harian Bengkulu Ekspress. (koni)

Tags :
Kategori :

Terkait