Sempat Ricuh, Keluarga Korban Kejar Terdakwa

Jumat 27-01-2017,11:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE - Persidangan yang dijadwalkan berjalan normal, sedikit terganggu. Pasalnya pihak keluarga Alm Doni Tarnando saat melihat tiga terdakwa dibawa ke ruangan sidang menimbulkan emosi sehingga Kakak Alm bernama Asep pada saat itu mengejar terdakwa untuk menghakiminya. Namun pihak kepolisian sudah mengantisipasi hal tersebut, sehingga kericuhan pun bisa teratasi.

Baca Dua Kali Tembak Kepala Teman

Berdasarkan data yang diperoleh Bengkulu Ekspress, keluarga Alm Doni Tarnando yang saat itu memang terlihat hadir ke Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu, memang niatnya hanya melihat perjalanan sidang. Tetapi setelah melihat terdakwa keluar dari ruang tahanan PN, amarah dan kebencian memuncak sehingga keluarga korban alm Doni Tarnando mengejar ketiga terdakwa hingga ke depan pintu ruangan persidangan, akibat aksi tersebut kakak alm Doni Tarnando sempat ribut dengan anggota kepolisian yang berjaga pada saat itu.

Persidangan pun bisa berjalan hingga selesai dengan mendapatkan pengawalan penuh dari pihak kepolisian dalam hal ini pihak Polres Bengkulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan sidang selesai hingga kurang lebih pukul 13.00 WIB. (529)

Tags :
Kategori :

Terkait