Terbukti, Pakai IM3 Ooredoo Nelpon Rp1 per Detik Gratis Kuota Hingga 1GB

Kamis 26-01-2017,16:52 WIB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Indosat Ooredoo menghadirkan tarif bebas telpon Rp 1 per detik dan gratis Kuota hingga 1 GB.

Dengan mengundang sejumlah awak media, Indosat ingin membuktikan langsung tarif barunya tersebut, Kamis (26/01/2014). Delapan jurnalis diberikan masing - masing satu kartu perdana IM3 Ooredoo berisi pulsa Rp 2.000.

Secara serentak para awak media dari media cetak, online, radio dan televisi mengaktifkan kartu tersebut dan mencoba menelpon ke operator lain. Terbukti, tarif Rp 1 per detik pun langsung dapat dinikmati.

Tak hanya itu, dengan hanya menghabiskan Rp 1000 per hari, Indosat Ooredoo memberikan tambahan manfaat gratis kuota 30 MB. Kuota langsung dapat digunakan untuk mengakses internet saat itu juga.

\"Kuota gratis yang diberikan bisa diakumulasi hingga 1 GB,\" ujar Kepala Cabang Indosat Provinsi Fatkhul Goni.

IM3 Ooredoo adalah yang pertama menghadirkan tarif Rp 1 detik ke semua operator. Sebuah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia, jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1 per detik kesemua operator kapanpun 24 jam.

\"Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp1 detik tanpa registrasi,\" tambahnya.

Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp 1 per detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berbeda sesuai tarif.

Tak hanya itu, pengguna Indosat IM3 Ooredoo juga mendapatkan 1000 sms gratis ke semua operator setelah kirim 1 sms. Tarif yang sangat terangkau dibandingkan dengan tarif operator lainnya. Manfaat nelepon langsung mendapat gratis internet hingga 1GB, dan gratis 1000 sms ini menjadikan IM3 Ooredoo pilihan terbaik bagi masyarakat.

\"Pelanggan tidak perlu merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketentuan batasan waktu,\" terangnya.

Saat ini, Perdana IM3 Ooredoo sudah bisa didapatkan di outlet - outlet terdekat di Kota Bengkulu. Ini juga dibuktikan dengan kunjungan para awak media ke sejumlah outlet yang di Sepanjang Jalan Suprapto. Beberapa outlet juga memberikan kartu perdana IM3 Ooredoo secara cuma - cuma jika membeli Handphone tertentu. Seperti di Outlet Memi Phone Cell milik Deki. Bagi pelanggan yang membeli Handphoe jenis apapun di tempatnya maka akan mendapatkan satu perdana IM3 Ooreedo. (Dil)

Tags :
Kategori :

Terkait