Peserta Baca Serentak Diberi Kupon

Kamis 12-01-2017,10:10 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

 KOTA MANNA, BE – Pelaksana tugas (plt) Kepala kantor Perpustakaan dan Arsip Bengkulu Selatan (BS), Hj Sri Gusti Sabana SH mengatakan, bagi peserta pemecahan rekor MURI membaca terbanyak ada hadiah menarik dari Bupati BS, H Dirwan Mahmud SH berupa mobil, motor dan masih banyak hadiah lainnya. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, masing-masing peserta diberi kupon. “ Nanti setiap peserta membaca serentak diberikan masing-masing satu kupon,” katanya.

Kupon tersebut, sambung Sri Gusti akan diserahkan kepada kades/lurah masing-masing desa/kelurahan di BS. Kemudian mereka menyerahkan kepada peserta membaca serentak masing-masing mendapat satu kupon. Tidak hanya itu, peserta yang belum mendapat kupon nanti silahkan menemui panitia pada saat sebelum pelaksanaan kegiatan. Kemudian setelah memegang kupon, maka kupon tersebut akan diundi secara acak. “Untuk menentukan pemenangnya, kupon nanti akan diunci secara acak oleh panitia ditempat terbuka,” ujar Sri Gusti.

Untuk diketahui, sambung Sri Gusti, nama yang tercabut oleh panitia nanti, merupakan nama yang berharap mendapatkan hadiah. Hanya saja, jika orang yang namanya disebutkan panitia dalam kupon tersebut tidak hadir, maka yang bersangkutan dianggap tidak berhak mendapatkan hadiah. “Kalau tidak datang, meskipun namanya yang beruntun dapat hadiah, maka hadiah tersebut dibatalkan, sebab yang mengambilnya harus orang yang bersangkutan,” cetusnya.

Oleh karena itu, Sri Gusti mengimbau kepada warga BS agar dapat menghadiri acara pemecahan rekor MURI membaca serentak tersebut. Sehingga selain bisa membaca, juga bisa mensukseskan pemecahan rekor MURI serta bisa membawa pulang hadiah bagi yang beruntung.

“Saya harap semua warga BS bisa berpartisipasi dalam membaca serentak pemecahan rekor MURI, sehingga selain bisa ikut membaca bersama-sama, juga bisa mendapat hadiah mobil bagi yang beruntung,” demikian Sri Gusti. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait