Dipukul dan Nyaris Ditikam

Selasa 10-01-2017,12:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TALANG EMPAT, Bengkulu Ekspress - Nahas dialami Krisna (18), warga Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).  Siswa salah satu SMAN di Kota Bengkulu ini dianiaya dan nyaris ditikam oleh 2 orang teman satu sekolahnya, sekitar pukul 10.05 WIB, Senin (9/1) kemarin.

Korban nyaris ditikam dengan menggunakan senjata oleh Lu (19).

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, kronologis kejadian berawal dari kedua teman korban dari sekolah lain, yakni Candra (17) dan Ona (18) berniat untuk mengunjungi korban di sekolah.

Setiba di sekolah korban, Candra dan Ona langsung bertemu dengan pelaku Lu yang tak lain adalah musuh Candra.

Sempat terjadi ribut mulut dan berujung pengeroyokan terhadap Lu di belakang sekolah.

Mengetahui adanya keributan, pelajar lain langsung mendatangi tempat perkelahian tersebut. Merasa panik, Candra dan Ona pun langsung melarikan diri dan meninggalkan sekolah korban. Tak berhenti sampai disitu, Lu yang tak terima dikeroyok langsung memanggil temannya, He dan langsung mendatangi kediaman Krisna di Desa Nakau dengan tujuan untuk mencari Candra dan Ona untuk balas dendam.

Setiba di kediaman Krisna, He langsung menghampiri korban dan memukul mata Krisna sebelah kiri saat korban memang sedang duduk bersama Ona, sedangkan Candra sedang tak berada di tempat.

Tak berdiam diri, korban langsung melakukan perlawanan dan berusaha membalas pukulan He. Hanya saja, Lu yang datang bersama He langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam (sajam) dan berusaha menikam korban beberapa kali.

Warga sekitar yang mendengar keributan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) hingga membuat He dan Lu kabur alias melarikan diri.

\"He dan Lu datang bersama ke rumah saya. He langsung memukul saya, sedangkan Lu berusaha menikam saya,\" kata Krisna.

Tak terima dengan aksi tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Talang Empat untuk menindaklanjuti laporan tersebut. Mendapati laporan itu, tim buser dari Polsek Talang Empat langsung melakukan pengejaran dan menangkap kedua pelaku.

\"Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,\" jelas  Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu SIK melalui Kapolsek Talang Empat, AKP Yosril Radiansyah SH.(135)

Tags :
Kategori :

Terkait