Rp 7 M untuk Pelebaran Jalan

Senin 21-01-2013,13:54 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TUBEI, BE - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lebong menganggarkan dana untuk peningkatan sarana dan prasarana jalan di Kabupaten Lebong, salah satunya yakni anggaran untuk pelebaran jalan sebesar kurang lebih Rp 7 milliar yang bersumber dari dana APBN Tahun Anggaran 2013.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas PU Lebong Ir Syafrudin ABD melalui Kabid Bina Marga, Ferdinan Agustian ST saat dikonfirmasi wartawan melalui ponsel Minggu (20/1) kemarin.

\"Tahun ini (2013,red) ada anggaran untuk pelebaran jalan sebesar Rp 7 milliar. Hal ini dianggarkan untuk melancarkan arus lalu lintas dari dan menuju komplek perkantoran yakni jalan Desa Danau-Kelurahan Tanjung Agung-Desa Talang Ulu,\" jelas Agustian.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, nantinya juga akan dilakukan pembangunan pelapis tebing dan trotoar di beberapa lokasi yang memang dibutuhkan. \"Saat ini kita masih mempersiapkan untuk proses lelang pada Februari 2013 mendatang. Selanjutnya kita lihat nanti, mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan sesuai jadwal,\" pungkas Agustian.(***)

Tags :
Kategori :

Terkait