Duda Tewas Minum Racun, Diduga Masalah Asmara

Kamis 22-12-2016,11:00 WIB

BUNGA MAS, BE – Ha (36) warga Desa Gindo Suli, Bunga Mas harus peregang nyawa setelah sebelumnya minum racun rumput Selasa (20/12) sekitar pukul 10.00 WIB di Kinal, Kabupaten Kaur. Jenazah duda malang ini sudah dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat.

Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Ordiva SIK melalui Kapolsek Manna, Ipda J Manurung membenarkan adanya warga tewas usai minum racun rumput tersebut.

Menurut Manurung dari informasi yang didapatkan, sebelumnya korban pergi Ke kinal, Kaur untuk suatu keperluan.

Diduga karena masalah asmara, korban nekat minum racun. Kemudian, oleh warga setempat, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Kaur untuk mendapat perawatan. Namun karena saat itu kondisi korban semakin kritis, oleh keluarganya korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUDHD) Manna BS. Rupanya, diduga racun rumput yang diminum korban terlalu banyak dan sudah meresap ke pembuluh darah korban. Sehingga Rabu (21/12) waktu subuh sekitar pukul 04.25 WIB, korban menghembuskan napasnya yang terakhir.

“Korban meninggal di rumah sakit Manna, Keluarganya sudah mengikhlaskan kepergian korban dan jenasahnya sudah dimakankan hari ini (kemarin red),” ujar Manurung.

Sementara itu, Kades Gindo Suli, Bodi Irawan membenarkan adanya warga desanya yang tewas karena minum racun pagi kemarin. Menurutnya, warganya tersebut sebelumnya pergi Ke Kaur untuk suatu keperluan. Namun Selasa (20/12) siang keluarga mendapat informasi jika korban minum racun di Kaur. Kemudian keluarga langsung meluncur ke Kaur dan merawat korban di Rumah Sakit Kaur.

Namun karena kondisinya semakin mengkhawatirkan, korban di bawah ke rumah sakit Manna. Hanya saja waktu subuh kemarin, nyawa korban tidak tertolong lagi dan menghempuskan napasnya yang terakhir.

“Kalau permasalahan yang sebenarnya kurang pasti, namun informasinya karena masalah asmara, jenasahnya sudah dikebumikan siang ini (kemarin red) di TPU desa kami,” ujar Bodi. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait