Selalu Berupaya Memberikan Pelayanan Terbaik

Selasa 13-12-2016,09:10 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, BE - Budaya Kerja dan Layanan dalam bisnis Jasa Keuangan memiliki peran penting dan sumber kekuatan dalam menghadapi tantangan persaingan perbankan saat ini. Maka dari itu, Bank Bengkulu menerapkan Budaya Kerja dan Standar Layanan yang baru dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) demi memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Launching Budaya Kerja dan Standar Layanan Bank Bengkulu yang diselenggarakan bertempat di Nala Sea Side, Jumat (09/12) lalu.

Budaya Kerja dan Layanan dijalankan agar Bank Benghkulu dapat berkompetisi di perbankan yang ada, khususnya di Bengkulu. Layanan ini untuk diterapkan diseluruh jajaran elemen Bank Bengkulu mulai dari direksi, divisi, kantor pusat maupun kantor cabang.

Peningkatan pelayanan terhadap customer ini adalah bagian dari program utama Dirut Bank Bengkulu Agusalim SE ME. Bank Bengkulu dibawah pimpinannya dengan komitmen menjadikan Bank Bengkulu menjadi tuan rumah Bengkulu hadir dengan layanan dan pengembangan bisnis sektor jasa keuangan di Provinsi Bengkulu.

Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu H Agusalim SE ME mengatakan nilai-nilai 5 Core Values (SPIRIT) ini yang akan kita kembangkan dalam membangun budaya yang kuat sehingga dapat menopang visi Bank Bengkulu. \"Saya dan Jajaran Direksi berkomitmen dapat membawa dan merubah kebiasaan-kebiasaan yang tidak sesuai, ke arah yang lebih baik,\" ungkapnya.

Ia menjelaskan standar layanan Bank Bengkulu baik secara fisik maupun pengelolaan personil dalam pelayanan mulai dari security, teller serta customer service itu akan sama yang diimplementasikan di semua jajaran maupun semua unit Bank Bengkulu.

\"Saya yakin teman-teman dengan semangat dan bersinergi yang kuat dalam menjalankan 5 core values (SPIRIT) karena kita akan mengapresiasi dan mendukung penerapan Budaya Kerja ini dengan menerapkan sistem rewads dan punishment untuk meningkatkan semangat kerja karyawan yang akan dipantau oleh tim khusus,\" ungkapnya.

\" Mulai saat ini kita akan berbenah dan mempersiapkan dengan matang budaya kerja dan standar layanan dengan sebaik-baiknya karena kedepan kita akan ikut dalam survei yang dilakukan oleh marketing riset indonesia (MRI) agar menjadi pemenang,\" tutupnya.

Dalam acara launching budaya kerja dan standar layanan bank bengkulu dihadiri langsung oleh Group Head Customer Care Service Bank Mandiri Anastasia Widowati, Group Head Human Capital Engagement Bank Mandiri I Aminarti widiati, Tim dari Bank Mandiri, Direksi Bank Bengkulu, Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang, Corporate Secretary dan Peserta Launching Budaya Kerja dan Standar Layanan Bank Bengkulu.(Cik13)

Tags :
Kategori :

Terkait