3 Oknum Polisi Positif Nyabu

Sabtu 29-10-2016,10:10 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

 

MUKOMUKO, BE – Jajaran Kepolisian Resort Mukomuko benar – benar menjalankan komitmennya untuk memberantas pengguna dan pengedar narkoba. Ini dibuktikan diduga kuat tiga oknum Polisi yang bertugas dijajaran Polres Mukomuko diketahui positif mengkonsumsi narkoba. “ Ada tiga oknum anggota kita yang bertugas dibeberapa Polsek positif menggunakan narkoba,” tegas Kapolres Mukomuko, AKBP Sigit Ali Ismanto SIK dikonfirmasi kemarin (28/10).

Ketiga oknum anggotanya tersebut hingga saat ini (kemarin), masih dalam proses penyelidikan yang dilakukan Bid Propam. Untuk hasil tes urine ketiga oknum yang berpangkat Bripda hingga Brigpol tersebut diduga kuat mengkonsumsi narkoba jenis sabu–sabu. Ketiga oknum anggotanya tersebut diketahui sebagai pengguna, jelas Kapolres, ketika jajarannya melakukan supervisi beberapa waktu lalu diseluruh Polsek yang berada di daerah tersebut dan dicurigai ada anggotanya pemakai Narkoba.

“Untuk memastikannya. Langsung saya perintahkan dites urine. Hasilnya terbukti ketiganya mengkonsumsi narkoba jenis sabu– shabu,” bebernya. Kapolres juga menegaskan tidak akan melindungi siapapun personilnya yang terlibat narkoba dan dipastikan diproses berdasarkan peraturan yang berlaku. Termasuk ketiga oknum bawahannya tersebut yang hingga saat ini masih dilakukan proses lebih lanjut. “ Kasus tersebut masih dilakukan proses.

Untuk sementara ketiganya positif sebagai pengguna narkoba jenis sabu–sabu dan barang haram itu dibeli dari luar Kabupaten Mukomuko,” bebernya. (900)

Tags :
Kategori :

Terkait