KNPI Gelar Festival Band se-Sumbagsel

Jumat 28-10-2016,11:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

LEBONG UTARA,Bengkulu Ekspress - Menyambut peringatan hari Sumpah Pemuda ke 98 tahun, kemarin (27/10) Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Lebong menggelar Festival Band dengan tema Rock n Land. Festival ini diselenggarakan di lapangan Hatta dan diikuti 21 grup band dari berbagai daerah.

\"Animo pencinta musik Rock di Kabupaten Lebong maupun dari daerah luar yang ikut dalam Festival ini cukup tinggi. Peserta festival band ini antara lain, datang dari Bengkulu Utara, Curup, Kepahiang, Lubuk Linggau dan grup dari Kabupaten Lebong,\" kata Ketua Panitia Uki.

Ditambahkan Uki, grup band yang berhasil menjadi juara dalam festival ini diberi hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta, juara ke dua Rp 3 juta dan juara ke 3 mendapatkan hadiah Rp 2,5 juta.

\"Festival ini persembahan dari Pemda Lebong, Diknaspora Lebong, KNPI Lebong dan komunitas Rock Muara Aman. Kegiatan ini kita laksanakan karena cukup banyak anak muda di Kabupaten Lebong yang memiliki kreatifitas musik. Harapan kita Dengan adanya kegiatan seperti ini, Kemapuan pencinta musik ini bisa disalurkan dengan positif,\" pungkas Uki. (777)

Tags :
Kategori :

Terkait