Mitsubishi Perkenalkan Varian Teranyar Colt Diesel

Sabtu 24-09-2016,10:40 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

FE SHD-X HI GEAR 6.6

BENGKULU, BE - PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Bengkulu memperkenalkan varian teranyar Mitsubishi Colt Diesel, FE SHD-X HI GEAR 6.6. Perkenalan produk yang siap melahap medan berat di Provinsi Bengkulu ini, disandingkan dengan acara Mitsubishi Fuso Gathering yang digelar di Santika Hotel Bengkulu, pada Kamis (22/9) kemarin malam.

Pimpinan Cabang LBUM Bengkulu H. Darsiwan Hon kepada BE mengatakan, Mitsubishi Colt Diesel, FE SHD-X HI GEAR 6.6 ini varian dari Colt Diesel yang bisa di katakan khusus untuk Heavy Duty. Dalam artiannya angkutan yang diperuntukkan bagi medan-medan yang luar biasa, seperti jalanan berlumpur ataupun tanjakan.

\"Untuk medan ekstrim, tapi tidak mengurangi kenyaman untuk dikendaraai di medan yang juga ringan atau jalur aspal. Spesialisasinya didesain untuk medan berat,\" sampai Darsiwan.

Dia juga menambahkan, untuk di wilayah Provinsi Bengkulu jauh sebelum produk ini diluncurkan pada bulan Agustus kemarin, sejak 2014, LBUM sudah menguji komponen yang ada di Mitsubishi Colt Diesel, FE SHD-X HI GEAR 6.6 tersebut.

Pengujian sendiri dilakukan dengan melewati rute yang terkenal berat di Bengkulu utara, tepatnya di daerah Putri Hijau masuk ke dalam. Dengan melewati tanjakan yang terkenal dengan nama \" tanjakan mana tahan.\" Dengan beban full, dan itu dilakukan setiap hari. Komponen yang terbaik dari hasil pengujian itulah yang kita produksi dan yang ada di Mitsubishi Colt Diesel, FE SHD-X HI GEAR 6.6.

\"Jadi produk yang kita hadirkan pada malam hari ini produk yang tidak main-main, sudah lolos uji coba selama 2 tahun. Siap menunjang para pengusaha, baik pertambangan, perkebunan dan sebagainya yang ada di Provinsi Bengkulu,\" papar Darsiwan Hon.

Dari pantauan BE acara launching Mitsubishi Colt Diesel, FE SHD-X HI GEAR 6.6 itu, selain di hadiri oleh seluruh mitra bisnis dari LBUM Bengkulu, hadir juga Deputy GM BE, Suherdi Marabillie, GM RB, Pihan Pino, serta tamu/undangan lainnya. Acara Mitsubishi fuso gathering itu kental dengan nuansa kekeluargaan dan ajang silaturahmi. (Cik7).

Tags :
Kategori :

Terkait