Indonesia Muda Juara Dandim Cup

Jumat 16-09-2016,09:00 WIB

BENGKULU, BE - Kemenangan tipis 3-2 atas Persipa Pagar Dewa, mengantarkan Indonesia Muda (IM) sebagai tim juara satu kompetisi sepakbola Dandim Cup musim 2016 ini. Laga yang digelar di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu kemarin (15/9) merupakan laga penutupan untuk menentukan siapa sang juaranya yang akan membawa pulang piala bergilir tersebut nantinya.

Dalam laga yang disaksikan sekitar hampir 200 pasang mata ini, Indonesia Muda bermain dengan begitu semangat dan agresif, jual beli serangan sudah ditampilkan sejak awal laga dimulai hingga akhir laga usai. Hal itu terbukti dan akhirnya IM berhasil memanangkan laga tersebut dengan skor 3-2, meskipun dalam pertandingan tersebut Persipa Pagar Dewa selalu memberikan serangan yang sempat merepotkan pertahanan PS Bengkulu Muda.

Ketua Panpel Linus, Kapten Inf Akhiruddin mengatakan, pertandingan laga terakhir dalam memperebutkan piala bergilir berhasil dimenangkan dan berhasil dipertahankan oleh PS Indonesia Muda dan pada laga itu diserahkan oleh Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Sudirman.

Akhirudin menyebutkan, Piala Dandim Cup merupakan piala bergilir yang setiap tahun akan diselenggarakan, hal itu perlu dilakukan sebagai perhatian kepada atlet sepakbola agar bisa terus bermunculan dan berkembang, serta dengan adanya Dandim Cup ini bisa mendidik dan mencari pemain-pemain muda berbakat nantinya untuk jadi pemain masa depan Bengkulu.

\"Ini merupakan program tahunan kita dan setiap tahun akan terus digelar, terbukti tahun lalu IM merupakan juara bertahan sekarang menjadi juara lagi dan hal ini sungguh terasa istimewa karena langsung disaksikan oleh Pangdan II Sriwijaya dan pejabat lainnya seperti Dandim 041 Gamas, Kol Inf, Andi Muhammad, Ketua DPRD Kota, Erna Sari Dewi SE, Kapolres Bengkulu dan Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramly,\" kata Akhirudin.(cw2)

Tags :
Kategori :

Terkait