Bupati dan Wabup Gunakan Mobnas Baru

Rabu 07-09-2016,12:00 WIB

TAIS, BE - Pasca menggunakan mobil dinas bekas selama 6 bulan terakhir, akhirnya Bupati Seluma Bundra H Jaya SH MH dan Wakil Bupati Suparto MSi mendapatkan mobil dinas (mobnas) baru. Terhitung hari ini, Bupati dan Wabup menggunakan mobil dinas baru jenis Toyota New Fortuner.

“Sebelumnya Wakil Bupati hanya menggunakan kendaraan dinas bekas selama 6 bulan dan itupun milik staf ahli,” tegas Kabag humas dan protokoler pemda Seluma H Hendarsyah SIP MT kepada BE kemarin.

Ditambahkan Hendarsyah, yang membedakan kendaraan dinas baru antara yang dipakai bupati dan wakil bupati warnanya semata. Untuk Bupati Seluma mobilnya berwarna hitam dilengkapi double gardan. Sedangkan Wabup Seluma mobil warna putih, juga dilengkapi double gardan.

“Pemilihan warna dan spesifikasi mobil itu berdasarkan permintaan. Mengingat bupati dan wakil bupati akan lebih sering mengunjungi masyarakat langsung ke lapangan,” sambungnya singkat.

\'\'Mobnas bupati dan wabup ini dianggarkan melalui APBD Perubahan 2016. Karena dalam APBD murni kemarin belum dianggarkan oleh tim anggaran pemerintah daerah (TAPD),\'\' katanya. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait