Selama Promo Omnea Hotel Tawarkan Harga Kamar Hanya Rp. 200 Ribu

Kamis 01-09-2016,20:53 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Seiring dengan semakin pesatnya kemajuan provinsi Bengkulu, hotel dan penginapan baru pun bermunculan. Salah satunya yang hari ini, (1/9/2016), dilaunching yaitu  Omnea Hotel.

Hotel yang menargetkan para  pebisnis ini letaknya sangat strategis karena  hanya berjarak lima menit dari bandara Fatmawati.

\"Kami yakin  mampu bersaing dengan hotel lainnya yang telah berdiri lebih dulu,\" ujar General Manager Omnea Hotel Maya Sari Dewi.

Hadir dalam launching tersebut, Kapolda Bengkulu, General Manager Bengkulu Ekspress, General Manager RB Media Group, serta seluruh jajaran karyawan dan karyawati RB Media group dan tamu undangan lainnya.

Maya Sari Dewi menambahkan, Omnea Hotel mengusung konsep minimalis dengan penataan ruang yang berbeda merupakan ciri khasnya.

Omnea hotel dilengkapi dengan 26 kamar tidur, dan  ditunjang dengan fasilitas wi fi gratis.

\"Kami berharap Omnea Hotel bisa menjadi pilihan utama bagi wisatawan luar maupun masyarakat Bengkulu,\" harapnya.

Selama masa promo, pihaknya memberikan  harga spesial yaitu  promo harga kamar hanya Rp. 250 ribu. Sedangkan untuk kamar yang standar selama promo hanya Rp. 200 ribu.

\"Promo ini hanya berlaku selama seminggu,\" terangnya.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu M. Gufron mengatakan, dengan di resmikannya hotel Omnea ini akan menambah warna baru di dunia perhotelan Bengkulu.

\"Dengan berdirinya hotel-hotel baru di Provinsi Bengkulu merupakan satu signal kalau Bengkulu sudah mulai ramai di kunjungi wisatawan, karena hotel merupakan kesatuan dengan industri pariwisata.\"ujarnya.  (edo)

Tags :
Kategori :

Terkait