Lintasan Arung Jeram Luar Biasa

Jumat 26-08-2016,13:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

RIMBO PENGADANG,Bengkulu Ekspress - Menjelang peresmian jalur arung jeram pada 27-28 Agustus ini, panitia pelaksanaan terus mematangkan persiapan. Memastikan kesiapan pelaksanaan event itu, kemarin (25/8) Wakil Bupati Lebong Wawan Fernandez SH MKn berkenan menjajal langsung lintasan jalur arung jeram tersebut. Wabup menyaksikan pemandangan dan merasakan tantangan lintasan yang luar biasa .

\"Sungguh sangat luar biasa. Jangan mengaku pencita alam sebelum mencoba jalur ini,\" ujar Wabup.

Wabup beserta rombongan dari Bagian Humas dan Protokoler Setda Lebong menggunakan 3 unit perahu, mengambil star dari Desa Talang Baru I Kecamatan Topos. Mereka mengarungi rute arung jeram selama 3 jam finish di Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh panitia serta seluruh pihak yang terlibat dalam melakukan persiapan jelang pelaksanaan arung jeram pada 27-28 Agustus ini. Apalagi peserta yang hadir nantinya juga berasal dari kalangan pejabat seperti Kapolda Bengkulu dan pejabat provinsi lainnya.

\"Kita tentunya berharap acara ini nantinya sukses sehingga nama Kabupaten Lebong melalui jalur arung jeram ini dapat dikenal baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional. Hal ini tentunya bermuara terhadap roda perekonomian bagi masyarakat, \" demikian Wawan.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait