Istri Bupati Rejang Lebong Ikut Meriahkan Gerak Jalan Hut Kemri ke 71

Kamis 11-08-2016,20:49 WIB

CURUP, bengkulueskpress.com - Sungguh luar biasa dan tak seperti biasanya. Istri orang nomor 1 Di Rejang Lebong, yakni Istri Bupati Rejang Lebong (RL), Fitri Artika Sari Hijazi ikut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan -RI ke 71 di Rejang Lebong. Ia mengikuti salah satu perlombaan yakni, baris berbaris atau gerak jalan yang diadaka Pemkab Rejang Lebong dan Dinas Pendidikan, Kamis (11/08/2016)

\"Saya ikut serta dengan Ibu PKK Rejang Lebong. Kemenangan dari perlombaan ini bukanlah tujun utama, namun kesehatan dan olahraga menjadi pendorong bagi saya dan kawan-kawan untuk ikut serta dalam perlombaan ini,\" ungkap Fitri.

Tidak hanya, Istri Bupati, namun istri Wakil Bupati RL dan istri pejabat lainnya ikut serta dalam perlombaan dalam rangka HUT Kemr- RI ke 71 di kabupaten RL ini.

\"Kepada para peserta lainnya diharapkan dapat fokus dalam mengikuti perlombaan ini. Karena, perlombaan gerak jalan seperti ini, tidak hanya olahraga untuk kesehatan, namun banyak manfaat lainnya yang tersimpan, baik nilai kekompakan antar sesama maupun nilai kedisiplinan nya,\" pungkas Istri Bupati.(Ade)

Tags :
Kategori :

Terkait