Usai Dilantik, 10 Pejabat Eselon II Rejang Lebong Tandatangani Pakta Integritas

Senin 01-08-2016,18:03 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong kembali dilangsungkan. Sepuluh pejabat eselon II dilantik oleh Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi di Gedung Pola Pemda Rejang Lebong, Senin (01/07/2016). Usai dilantik mereka langsung diminta untuk menandatangani paktaintegritas.

Mereka yang dilantik merupakan hasil seleksi yang lulus saat agenda lelang jabatan sebelumnya di Rejang Lebong. Serta berdasarkan SK Bupati Nomor : 820/138/KEP/BID.1/BKD/2016.

Adapun 10 pejabat tersebut adalah, - RA Denni SH MM dari staff bupati RL ke Sekertaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong (RL), Eselon IIa.

Drs H Nurafik dari fungsional umum pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Rejang Lebong ke Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik RL, Eselon IIb.

Ir Zulkranain MT dari Asisten Administrasi Umum Setdakab Rejang Lebong, Plt Sekda ke Kepala Bappeda Rejang Lebong, Eselon IIb.

Khirdes Lapendo Pasju S.STP, M.Si dari Staf Bupati Rejang Lebong ke Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Rejang Lebong, Eselon IIb.

Safuan S.Sos Fungsional Umum pada Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Rejang Lebong ke Kepala DPKAD Rejang Lebong, Eselon IIb.

Ahkmad Rifai SP Fungsional Umum pada Dinas Pertanian (Distan) Ke Kepala Distan Rejang Lebong, Eselon IIb.

H. Asli, S.Kep, M.Kes dari Staf Bupati RL ke Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Rejang Lebong, Eselon IIb.

Henny Kurniati SE MM dari Kepala Bidang Program Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP4K) RL ke Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Rejang Lebong, Eselon IIb.

Khairul Ikhwan, S.Pd dari Pengawas Madya dari UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Curup Disdik Rejang Lebong ke Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong, Eselon IIb.

Basuki S.Sos dari Camat Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) ke Kepala Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rejang Lebong Eselon IIb.

\"Sengaja langsung kita minta untuk para pejabat agar menandatangani pakta integritas, agar mereka dapat membatasi atau tidak sama sekali mencoba-coba untuk mendekati barang terlarang atau apapun jenis narkoba. Mungkin juga kedepannya kita akan melakukan pemeriksaan urine rutin di lingkungan pejabat Rejang Lebong,\" tegas Hijazi.(Ade)

Tags :
Kategori :

Terkait