Wabup Rejang Lebong Lantik 7 Pejabat Eselon III dan IV

Jumat 01-07-2016,20:56 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Mutasi di lingkungan pemerintahan Kabupaten Rejang Lebong kembali berlangsung. 7 pejabat Eselon III dan IV dilantik oleh Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari, Jum\'at (01/07/2016) pukul 14.00 WIB, di ruang Pola Pemda Rejang Lebong.

Adapun 7 Pejabat tersebut adalah Heriyadi SH M Hum dari Kabag Adm Hukum Setdakab Rejang Lebong ke Kabag Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Rejang Lebong, Eselon III.a. Kemudian, Pranoto SH, M.Si dari Kabag Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Rejang Lebong ke Kabag Administrasi Hukum Setdakab Rejang Lebong, Eselon III.a Lalu, M Zen dari Lurah Air Rambai ke Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah (Pusda) RL, Eselon III.a dan Hamsapari ST MT dari Fungsional Umum Dinas Pekerjaan Umum RL ke Kabid Cipta Karya PU Rejang Lebong, Eselon III.b Selanjutnya, Mirza Fahrizal S. STP, M.Si, dari Kasubbag Keuangan Kantor Camat Bermani Ulu (BU) ke Lurah Kampung Jawa, Kecamatan Curup Tengah, Eselon IV.a dan Decky Eka Putra S.STP, M.Si dari Kasubbag Tata Pemerintahan Bagian Adm Pemerintahan Setdakab RL ke Lurah Air Rambai, kecamatan Curup, Eselon IV.a serta Budi Mario K S.STP, M.Si dari Kasubbag Pengembangan Daerah dan Data Pemerintahan Bagian Adm Pemerintahan Setdakab RL. Ke Lurah Talang Ulu, Eselon IV.a

Mutasi ini sesui Surat Keputusan Bupati Rejang Lebong Nomor 820/111/KEP/Bid.1/BKD. Tanggal 1 Juli 2016.

\"Kita berharap bagi yang sudah dilantik agar dapat bekerja dengan baik dalam membantu membangun kabupaten ini. Mutasi seperti ini akan terus ada kedepannya. Jadi jika setelah dilakukan evaluasi ada yang kurang sesuai maka akan segera kita ganti,\" tegas Wabup.

Lanjutnya, untuk posisi Plt Sekertaris Dewan (Sekwan) kabupaten Rejang Lebong dijabat oleh Heriyadi SH M Hum yang merupakan Kabag Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Rejang Lebong definitif yang baru. (Ade)

Tags :
Kategori :

Terkait