Bengkulu Slalom Test 2016, Toyota Agya Tercepat Dikelas Bergengsi

Senin 18-04-2016,08:45 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

 BENGKULU, BE- Bengkulu Slalom Test 2016 seri pertma resmi digelar. Puluhan peserta ikut dalam ajang uji ketangkasan dalam kompetisi ini. Kegiatan ini, dilaksanakan di Pantai Panjang, Minggu (17/4) pukul 09.00 WIB. Ajang ini juga diramaikan Toyota Agya Club Chapter Bengkulu pertama kali mengikuti Bengkulu Slalom Test Kompetition seri pertama.

Pada kelas One Mike Rise (OMR) Toyota Agya, juara I diraih oleh Riski Minang (Chaha Performance), juara II diraih Christian (Chaha Performance), Juara III Ringgo (Toyota Agya Club), Juara IV Gilang (Toyota Agya Club) dan Juara V Edo vX (Toyota Agya Club).

Branch Manager (BM) Agung Toyota Bengkulu, Meriani, mengatakan akan memberikan hadiah tambahan untuk pemenang dari Toyota Agya. \"Agung Toyota sangat mensuport event Bengkulu slalom test 2016 ini, lewat perpanjangan tangannya yakni Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bengkulu,\" katanya.

Apa lagi dengan dibukanya kelas khusus OMR Toyota Agya yang pertama kalinya, ini menunjukan bahwa toyota Agya memang kendaraan yang sporty, stylish, agresif. \"Kita saksikan secara bersama-sama tadi bagaimana Toyota Agya ini sangat lincah, dan agresif. Ini membuktikan bahwa memang Toyota Agya ini sangat cocok untuk kaula muda Bengkulu,\" katanya.

Agung Toyota akan memberikan uang pembinaan tambahan bagi para pemenang juara satu hingga tiga untuk kelas OMR Toyota Agya. Tambahan hadiah juga akan diberikan untuk kelas sedan non bagasi, Yaris, dan Etios. \"Yang naik podium juga akan kita berikan uang pembinaan, dan akan kita undang makan bersama kepada awak media,\" katanya.

Dia mengatakan untuk pembelian kredit Toyota Agya sendiri saat ini DP tidak sampai 10 juta, dan untuk keanggotaan TAC chapter Bengkulu, Agung Toyota berikan banyak sekali kemudahan. \"Mulai dari berbagai macam diskon, hingga program Coorporate Social Responsibilty (CSR),\" pungkas Meriani.

Kepala Bidang (Kabid) Roda Empat Pengprov IMI Bengkulu, Putrawan Jaya, mengatakan, Bengkulu Slalom Test 2016 ini, akan digelar sebanyak 5 putaran. \"Ajang dirancang dengan tujuan untuk mencari bibit atlet Slalom yang ada di Provinsi Bengkulu, nantinya akan dilakukan pembinaan guna menuju ajang yang lebih tinggi yakni di seri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) slalom,\" ujarnya.(Cik7)

Tags :
Kategori :

Terkait